BeritaPCPlaystationPS4

ULTROS, Game Metroidvania Baru dari Hadoque

Hadoque telah mengumumkan bahwa ULTROS akan rilis untuk konsol dan PC pada tahun 2024.

Hadoque telah mengumumkan bahwa ULTROS akan rilis untuk konsol dan PC pada tahun 2024.

Informasi ini diungkapkan oleh Hadoque melalui acara PlayStation Showcase 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi ULTROS

ULTROS membawa para pemain ke dalam lanskap alien bergaya metroidvania yang rimbun dan penuh dengan kehidupan. Jelajahi misteri kosmik yang tersimpan di dalam dunia The Sarcophagus untuk menemukan makhluk hidup yang brutal dan haus darah bersama dengan hamparan flora eksotis yang luas.

Hancurkanlah makhluk-makhluk yang mengerikan dalam pertarungan yang berani menggunakan pedang dan kembangkan jaringan hijau yang melimpah. Di dunia ini, kematian bukanlah akhir dari segalanya, karena kekuatan aneh The Sarcophagus dan makhluk iblis yang berada di dalamnya akan mengirim pemain ke dalam lingkaran waktu setelah kematian mereka.

Saat Anda menuruni kedalaman ekosistem, putaran demi putaran, dan juga mulai memahami dunia, Anda akan segera menyadari bahwa hanya mereka yang cukup penasaran dan tak kenal takut yang akan memiliki kemampuan yang diperlukan untuk menguasai keterampilan yang dibutuhkan untuk memutus siklus hidup dan mati yang ada di dalamnya.

Dengan latar belakang seni yang eksentrik dan soundscape yang mempesona, dunia ULTROS yang kaya dipenuhi dengan rahasia, mengundang para pemainnya untuk menemukan semua yang ada di dalamnya.

ULTROS akan rilis di PS5, PS4, dan PC (Steam) pada tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks