Ubisoft: Beyond Good and Evil 2 Tidak Dapat Dimainkan Tanpa Koneksi Internet!

Ubisoft Beyond Good And Evil 2 Tidak Dapat Dimainkan Tanpa Koneksi Internet! Gamedaim

Apakah kalian menunggu game terbaru dari Ubisoft ini? Ya, ini adalah Beyond Good and Evil 2. Walaupun belum mendapat tanggal rilis resminya, game ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu para fans Ubisoft lho.

Kabar baiknya, dalam bulan ini, Ubisoft banyak sekali memberikan detil-detil game ini kepada para fans. Nah kali ini, Ubisoft mengumumkan bahwa game ini tidak dapat dimainkan jika tidak memiliki koneksi internet. Hal ini diumumkan sendiri melalui website resmi mereka. Mereka mengatakan:

“Beyond Good & Evil 2 adalah game multiplayer, online dengan fitur Co-op yang kaya dan pengalaman bermain yang seamless. Oleh karena itu, game hanya dapat dimainkan dengan koneksi internet agar dapat memberikan navigasi yang seamless, update dinamis, dan bermain bersama teman (yang tentu saja jauh lebih baik ketika kamu bermain bajak laut luar angkasa!). Co-op tetap menjadi pilihanmu, bermain BGE2 solo juga sepenuhnya dapat dilakukan apabila kamu tipe orang yang lebih senang bajak laut sendirian.”

Sedikit informasi, Beyond Good and Evil pertama kali dirilis Ubisoft pada 15 tahun lalu. Nah diseri keduanya ini mungkin masih sama dengan sebelumnya, tapi akan banyak sekali bumbu-bumbu yang sangat berbeda yang akan muncul. Game ini akan jauh dari unsur dewasa dan akan memfokuskan kepada genre Action. Jadi mari kita tunggu pengumuman terbaru dari Ubisoft.

Tinggalkan Balasan