Epic Banget, Begini Aksi Asta dan Izuku Midoriya di Trailer Terbaru Jump Force!

Epic Banget, Begini Aksi Asta Dan Izuku Midoriya Di Trailer Terbaru Jump Force! Gamedaim

Jump Force memang menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu pada tahun depan, tepatnya 2019. Banyak sekali karakter-karakter dari animanga yang dimunculkan. Tentu ini akan menjadi game laga pertarungan terkeren dan paling ditunggu para penggemar.

Mulai dari karakter Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball dan lainnya. Kali ini mereka juga akan menghadirkan karakter Izuku Midoriya dan Asta. Semakin dekat dengan tahun 2019, kini mereka telah resmi akan menghadirkan karakter ini di Jump Force 2019 nanti. Nah sekarang, gameplay terbaru dari kedua karakter ini akhirnya dirilis oleh Bandai Namco.

Nah di trailer yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut memperlihatkan aksi yang sangat epic dari Asta maupun Izuku Midoriya sebagai mc dari sebuah seri animanga. Mereka masing-masing mengeluarkan kekuatan terpendamnya.

Mulai dari kekuatan One for All milik Midoriya Izuku mulai dari Delaware Smash hingga 1,000,000% kekuatannya. Sementara Asta pamerkan beberapa gerakan dengan pedang hitamnya, mulai dari Black Hurricane dan Black Meteorite.

Gila, Izuku Midoriya Dari 'My Hero Academia' Juga Ikut Bergabung Di Jump Force 2019! 1

Menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain. Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam sebuah arena pertarungan.

Super Keren, Inilah Penampilan Wujud Asta 'Black Clover' Di Jump Force 2019! Black Clover

Nah sedikit informasi Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Tentu ini akan menjadi salah satu game andalan Bandai Namco. Tidak hanya memiliki ragam karakter dan dari segi grafik tidak kalah memukau.

Tinggalkan Balasan