Tumbangnya Titanfall 2 Jadi Bukti Kalau Game di Origin Sudah Tak Aman Lagi

Denuvo Titanfall 2 dibajak-min

Denuvo akhir-akhir ini harus menghadapi mimpi buruk dari para pembajak, satu persatu game yang selama ini berhasil mereka lindungi harus pasrah ditembus oleh para cracker. Mulai dari Metode Bypass dan yang terbaru “Hanya” menggunakan Keygen membuat perlindungan mereka patut diragukan. Game terbaru yang berhasil ditumbangkan adalah Titanfall 2, dan yang lebih mengerikan lagi adalah yang dibajak bukan Denuvo saja.

Perlu kalian ketahui, Denuvo adalah Layanan yang ingin memberikan ruang “Bernafas” ekstra bagi pengembang game agar mereka bisa menikmati hasil berupa penjualan. Perlindungan utama tiap-tiap game yang dirilis pengembang ada di Portal distribusi game itu sendiri. Misalnya saja Steam, Origin, dan uPlay yang saat ini menjadi pelopor terdepan toko game di seluruh dunia.

Steam memang saat ini dengan mudah bisa di lewati, hanya uPlay dan Origin saja yang punya lapisan keamanan lebih tinggi. Sekarang “pengaman ekstra” ini bakal kehilangan ekstra yang di berikan, terutama di Origin. Berhasilnya Pembajak game memboyong Titanfall 2 kedunia gratisan jadi buktinya.

Perlindungan Titanfall 2 Berhasil ditumbangkan Jadi Bukti Origin Sudah bisa dilewati

Origin

Origin adalah portal game yang sangat sulit dibobol, namun hal itu hanya terjadi dimasa lalu. Karena salah satu grup pembajak ternama yaitu CODEX telah berhasil membajak game yang sejatinya dilindungi portal game tersebut. CODEX merilis sebuah NFO yang memberikan keterangan bahwa game ini diproteksi oleh Origin.

Tak lupa pihak CODEX berterima kasih kepada CPY yang tidak menyerah untuk mencoba membobol game-game populer. Dirilisnya Titanfall 2 kedunia maya membuat para penikmat game bajakan bergembira.

 

Titanfall 2 Codex Crack

Titanfall 2 yang sudah dibobol menjadi penanda awal kalau game Origin tidak ada yang aman lagi dari para pembajak.  Semua game yang terpajang di Origin secara resmi sudah bisa muncul di waktu yang tak terduga dalam dunia maya. Walaupun begitu masih ada tipe game yang masih aman dari serangan pembajak. Terutama game berbasis online Multiplayer seperti Need for Speed atau Plants vs Zombies: Garden Warfare.

Denuvo Harus memikirkan cara Agar Para Pembajak Tidak Bisa Membobol Seluruh Game Yang Mereka Lindungi

Denuvo Titanfall 2 dibajak-min

Saat ini masih banyak judul game yang belum dibobol oleh para pembajak, tentunya kebanyakan hasil perlindungan Denuvo. baik itu Denuvo dari portal Steam maupun uPlay. Akan tetapi jika kita melihat tren pembajakan dan banyaknya grup yang kembali aktif tentu Denuvo harus memutar otak memikirkan solusi.

Grup SteamPunks yang berhasil membajak FIFA 17 Dengan metode Klasik, CPY yang sudah membajak banyak game, dan CODEX yang baru saja membajak Titanfall 2 harusnya sudah bisa membuat Denuvo sadar. Metode keamanan yang mereka lakukan sudah usang, sudah saatnya Denuvo memutar otak dan mencari cara lain untuk melindungi game-game dibawah naungan mereka. Bagaimana pendapatmu?

Tinggalkan Balasan