BeritaPCPlaystationPS4

Tom Clancy’s XDefiant Unjuk Trailer Perdana, Rilis Free to Play

Tepatnya kemarin malam, Ubisoft secara resmi memberikan kabar baru seputar game fps mereka. Ubisoft akan merilis game multiplayer ini secara Free to Play. Tanpa basa-basi lagi, game terbaru bernama Tom Clancy’s XDefiant akhirnya untuk Trailer perdana. Penasaran akan seperti apa? Yuk ikuti Gamedaim News yang satu ini.

XDefiant pada awalnya sempat bocor ke publik beberapa bulan yang lalu. Namun, pada saat itu nama yang mereka gunakan adalah “Project Battlecat.” Seiring berjalannya waktu, kabar tersebut sepertinya semakin memudar. Tetapi, penantian panjang ini sepertinya cukup berbuah manis dan mendapatkan sambutan baik para gamer. Hal ini langsung terbukti dari perilisan Trailer perdana mereka yang cukup menakjubkan.

Tom Clancy’s XDefiant Pamer Gameplay Ala COD Lewat Trailer Perdananya

Punya konsep ala COD, XDefiant akan membawamu untuk merasakan pertempuran Competitive Fast-Paced. Pada game ini, kalian akan mereka sajikan dengan pertempuran 6 vs 6 FPS Multiplayer. Sebuah perpaduan menarik Ghost Recon, Splinter Cell, dan The Division ini akan menawarkan kamu Fraksi karakter dengan kemampuan berbeda. Kamu akan berkenalan dengan Echelon (Support), Wolves (Tank), Cleaners (Assault), dan Outcasts (Healer).

Tidak hanya Design karakternya saja yang keren, Fraksi yang hadir ini pun nantinya akan memiliki Ultimate unik dan persenjataan yang berbeda pula. Secara tidak langsung, formulanya sendiri punya kemiripan dengan game Valorant, hanya saja kali ini kita akan berfokus pada aksi GunPlay yang lebih cepat. Melanjutkan hal tersebut, Ubisoft pun berjanji akan memberikan berbagai konten lain saat game ini rilis ke platform-platform pilihan.

Siap Rilis Secara Free to Play di Semua Platform Pilihan

Siap rilis secara free to play di semua platfrom pilihan | ubisoft
Siap rilis secara free to play di semua platfrom pilihan | ubisoft

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Tom Clancy’s XDefiant sendiri dikerjakan oleh Ubisoft San Fransisco. Studio tersebut rupanya mendapat kendali dari Mark Rubin sebagai executive producer. Jika kalian tidak tahu, Mark Rubin adalah orang yang cukup berpengalaman dalam game FPS Competitive. Dulunya ia sempat bekerja bersama Infinity Ward dalam mengambangkan game Call of Duty: Modern Warfare.

Jika kamu tertarik, Tom Clancy’s Defiant sendiri baru akan rilis pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang. Game ini nantinya dapat kamu akses secara Free to Play lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Stadia dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung mendownload game tersebut lewat platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game terbaru dari Ubisoft ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment