Trailer Terbaru Hitman 2 Perlihatkan Lokasi Game di Colombia

Hitman 2

Gamedaim – Hari ini, pengembang IO Interactive dan penerbit Warner Bros Interactive Entertaiment merilis sebuah teaser terbaru dari Hitman 2 yang mengungkapkan salah satu lokasi yakni, Columbia.

Dijuluki sebagai “Welcome to the Jungle” yang menegaskan bahwa lokasi dari game ini akan menggunakan hutan hujan yang kaya berbahaya dari Kolombia. Tentu saja lokasi ini dianggap lebih baik dari pada fokus ke salah satu kota yang khas dan terasa damai seperti, Bogota.

IO Interactive menyediakan elevator pitch seperti yang mereka jelaskan berikut ini:

“Lokasi baru ini akan menempatkan pemain secara langsung di jantung hutan hujan Amerika Selatan yang gelap dan berbahaya dengan menyediakan berbagai hal untuk agen 47 dalam melaksanakan misi mematikan. Tentu saja lokasi itu seperti hutan yang hidup dengan berbagai ancaman tersembunyi di setiap sudur. Kolombia sendiri diambil karena mampu memberikan pengalaman gameplay yang unik dengan berbagai jalur yang bagus untuk dijelajahi.”

Namun di trailernya tidak diungkapkan satu atau dua cara lain, namun dapat dipastikan bahwa lokasi hutan Kolombia ini akan ada hubungannya dengan Kartel serta sejumlah obat seperti kokai.

Hitman 2 siap dirilis pada 13 November melalui PlayStation 4, Xbox One, PC.

“Hitman 2 memperkenalkan cara baru untuk bermain, mode permainan baru, dan fitur baru, termasuk mode Sniper Assassin baru dengan permainan co-op pertama waralaba.”

Tinggalkan Balasan