Trailer Terbaru Biomutant Pamerkan Eksplorasi Dunianya

in
Trailer Terbaru Biomutant Pamerkan Dunia Penuh Eksplorasi | THQ Nordic
Trailer Terbaru Biomutant Pamerkan Dunia Penuh Eksplorasi | THQ Nordic

Setelah memberikan Video yang berfokus pada Combat, Biomutant akhirnya muncul lagi di permukaan. Kali ini mereka sudah siap memberikan kejutan baru lagi bagi kalian yang sudah Hype ingin memainkan game ini. Game dengan Art-Style indah, bertema Fantasy, dan memiliki konsep combat layaknya Monster Hunter ini menjadi salah satu game RPG yang paling kita nanti. Masih kurang puas untuk pamer, BIomutant kembali lagi dan akhirnya memberikan sebuah Trailer baru yang berfokus pada Dunia Penuh Eksplorasi.

Biomutant Unjuk Trailer Terbarunya Yang Berfokus Pada Dunia Yang Penuh Eksplorasi

Kehadiran beberapa Trailer sebelumnya memang sempat membuat para gamer terpukau dengan hal apa sajakah yang mereka berikan lewat sistem Combatnya. Belum lagi beberapa Design musuh dengan kemampuan berbeda membuat dunia game ini semakin terasa hidup. Seakan masih kurang puas dengan sebelumnya, kali ini THQ Nordic hadirkan sebuah Trailer baru yang kabarnya benar-benar berfokus pada Design dunia dan Sistem Eksplorasi pada game Biomutant ini.

Informasi ini kita dapatkan langsung malalui salah satu Cuitan Social media twitter milik THQ Nordic. Lewat postingan tersebut mereka dengan jelas memberikan Trailer terbarunya yang tak kalah indah dari sebelumnya. Berfokus pada Eksplorasi, kalian sebagai player ternyata dapat menggunakan berbagai jenis kendaraan untuk berkeliling dunia game Biomutant. Hal ini mereka buktuikan langsung dengan keberadaan Kuda, Mech Robot, Perahu, dan Balon Udara.

Beragam Bioma dan Dynamic Weather

Tentunya semua hal ini mereka balut dengan Musik yang menenangkan serta dunia indah penuh warna. Benar sekali, lewat Trailer ini mereka juga memberikan berbagai Bioma mulai dari Rawa, Pegunungan Salju, hingga padang Rumput dan Hutan. Belum lagi semuanya akan memiliki fitur Dynamic Weather. Meskipun tetap bertemakan Post-Apocalyptic, dunia game ini tetap hidup dengan keberadaan berbagai area Pedesaan, yang mana menjadi lokasi para player memenuhi kebutuhan combat selama permainan.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya? Jika kalian tertarik, BioMutant baru akan rilis pada tanggal 25 Mei mendatang. Game ini dapat kalian nikmati melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Jika kalian pengguna PC dan ingin melakukan Pre-Order, kalian dapat membeilinya melalui Portal Digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube