Pecahkan Rekor, The Last of Us Part II Sudah Raih 300 Penghargaan Selama Rilis

in
Pecahkan Rekor, The Last of Us Part II Sudah Raih 300 Penghargaan Lebih | SONY
Pecahkan Rekor, The Last of Us Part II Sudah Raih 300 Penghargaan Lebih | SONY

Sebuah game mahakarya Naughty Dogs yang satu ini selalu saja membawa sesuatu yang spesial. Gameplay yang apik penuh aksi serta cerita yang tak terduga dan menyentuh membuat banyak kalangan gamer terpukau. Sempat memborong banyak penghargaan selama beberapa tahun belakangan ini, The Last of Us kini termasuk game yang paling berhasil yang pernah rilis pada platform PlayStation. Saking banyaknya, The Last of Us Part II berhasil pecahkan rekor, kini mereka sudah raih 300 Penghargaan selama rilis.

Tidak mudah memang untuk meracik sebuah game yang hampir sempurna, apa lagi untuk kita para gamer yang banyak sekali ekspektasinya. Meskipun sudah berjuang keras, Naughty Dog akhirnya tidak pulang dengan tangan kosong saja. Padahal tahun 2020 sempat menjadi tahun yang cukup berat bagi Industri hiburan. Bersaing dengan game papan atas lainya yang rilis beberapa tahun ini, The Last of Us Part II sepertinya telah mendominasi pergelaran Event juara pada Industri Video Game.

The Last of Us Part II Berhasil Raih 300 Penghargaan

Informasi kesuksesan game buatan Naughty Dogs ini kita dapatkan melalui halaman Game Awards. Lewat postingan tersebut mereka mengkonfirmasi bahwa The Last of Us Part 2 Sudah memborong total 300 Penghargaan dalam satu tahun terakhir. Hal ini membuat The Last of Us Part II berhasil mengalahkan kedudukan The Witcher 3 dan God of War. Seakan masih kurang puas, mereka juga sempat mengalahkan kedudukan HADES dan Ghost of Tsushima yang mana keduanya mendapatkan 64 dan 63 penghargaan berturut.

Memang benar The Last of Us Part II sempat mendapatkan banyak kritikan dari banyak gamer. Tak sedikit juga yang sempat mengatakan bahwa membunuh karakter penting tidak membuktikan bahwa cerita pada game ini sebagus yang lain. Banyak game lain juga sering membunuh karakter penting namun masih memiliki cerita yang lebih baik ketimbang The Last of Us Part II. Namun hal ini tetap tidak bisa menghentikan mereka dengan kemenangan 300 penghargaan selama perilisannya.

Sempat Mendapatkan Banyak Kritikan Dari Kalangan Gamer

Bagi kalian yang mungkin belum sempat mencoba kedua seri The Last of Us, sepertinya sekarang adalah waktu yang tepat. Jika kalian tidak tahu, The Last of Us merupakan game Action Adventure yang memiliki konsep Third-Person. Kalian akan mereka bawa ke Horrornya dunia Post-Apocalyptic yang mana kita sebagai player harus menghadapi berbagai Fraksi dan serangan Monster. Dengan cerita yang kompleks dan menyentuh, game ini memang sangat cocok bagi kalian pecinta Film dengan plot yang tak terduga.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jika kalian tertarik, The Last of Us Part II sudah dapat kalian akses secara Exclusive melalui platform PS4 dan PS5. Kalian dapat membeli game ini melalui PlayStation Store atau membeli versi Fisiknya melalui toko game Terdekat. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan