BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Trailer Nintendo Online + Expansion Pack Kebanjiran Dislike Dari Fans

Beberapa waktu lalu, Gamedaim News sempat membahas soal game N64 Nintendo Online + Expansion Pack yang dapatkan masalah Frame Rate. Rupanya, rasa kekecewaan fans masih tetap berlanjut hingga kini. Akibatnya, baru-baru ini Trailer Nintendo Online + Expansion Pack kebanjiran Dislike dari para fans. Bagaimanakah tanggapan Nintendo tentang hal tersebut? Yuk ikuti pembahasannya

Pada pergelaran Nintendo Direct bulan September lalu, Nintendo secara mengejutkan mengumumkan layanan baru bertajuk Nintendo Switch Online + Expansion dengan menawarkan jajaran game N64 dan Sega Genesis dalam bentuk Bundle. Fans yang mendengar hal tersebut tentu tertarik untuk memuaskan rasa nostalgia. Sayangnya, saat perilisannya pada awal bulan Oktober lalu, layanan tersebut dapatkan banyak kritikan pedas.

Trailer Nintendo Online Dapatkan Dislike Bomb dari Para Fans

https://www.youtube.com/watch?v=fNsGXJ6Cl00

Melalui laporan yang berhasil kami dapatkan lewat Channel YouTube milik Nintendo, kamu dapat melihat bahwa Trailer Nintendo Online Expansion telah mencapai total Dislike sebanyak 117 Ribu orang. Videonya tersebut telah mendapat gelar sebagai Video YouTube dengan Dislike terbanyak pada minggu ini. Jika kita bandingkan dengan jumlah Like, perbedaannya sangat jauh karena jumlah like yang ada hanya mencapai 12 Ribu orang.

Pada kolom komentar, banyak fans sangat marah dengan tindakan Nintendo yang tidak mau memberikan tanggapan keluhan fans. Banyak gamer tentunya mulai menyinggung kembali masalah Optimalisasi layanannya yang begitu buruk. Sementara itu, beberapa gamer juga kecewa dengan harga Nintendo Online + Expansion Pack yang tidak sesuai dengan kualitasnya. Fans menganggap tindakan tersebut adalah bentuk SCAM dari Nintendo.

Beberapa Cuitan Fans Soal Ini

Sekedar mengingatkan saja bahwa, layanan Nintendo Online + Expansion Pack tersebut telah dibanderol dengan harga 49 USD atau sekitar 700 Ribu Rupiah per tahun. Layanan ini menyediakan total 24 Game dari konsol Nintendo 64 dan Sega Genesis. Yang menjadi pusat masalah, datang dari sistem Emulasi yang buruk karena miliki masalah Frame Rate serta Layout Controller yang selalu tertukar.

Setiap game yang kamu mainkan pada emulasi N64 sering mengalami Drop hingga 8-12 FPS. Selain itu, Layout Controller yang tertukar juga tidak dapat kita perbaiki karena Nintendo tidak memberi opsi Re-Map pada layanannya. Fans mengaku lebih memilih memainkan game N64 lewat Emulator Smart Phone dari pada harus memakai layanan tersebut. Hingga saat ini, Nintendo lagi-lagi masih belum memberikan tanggapan apapun soal masalah tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications