Trailer Baru Monster Hunter Rise Rilis

in
Monster Hunter Rise 1
Monster Hunter Rise | Capcom

Melalui Nintendo Direct, Capcom memamerkan trailer terbaru Monster Hunter Rise. Dalam trailer tersebut, setidaknya ada beberapa hal menarik yang harus kalian ketahui sebagai penggemar game ini.

Apa saja itu? Yuk simak artikel berikut agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Trailer Terbaru Monster Hunter Rise

Melalui trailer di atas, Capcom memamerkan beberapa monster baru, lokasi baru, dan lain-lain. Bukan hanya itu saja, trailer ini juga memperlihatkan tampilan perdana dari monster baru Rakna-Kadaki dan Almudron. Capcom juga menyebut bahwa penduduk Desa Kamakura akan bersatu dan mengalahkan Rampage yang masuk.

Setelah meninggalkan desa, kalian bisa menjelajahi Lava Caverns dan Sandy Plains. Pemain juga bakal bersaing dengan sejumlah monster seperti Rathian “Queen of the Land”, Diablo, Rajang, dan Basarios “Rock Wyvern”, serta Volvidon. Sekilas, kalian juga akan melihat kembaran Quest Maidens Hinoa dan Minoto serta monster Apex yang tengah menuju ke Kamura.

Game ini sendiri akan rilis pada tanggal 26 Maret 2021 atau sekitar sebulan lagi. Untuk saat ini, Capcom masih menyimpan beberapa informasi penting mengenai Monster Hunter Rise.


Fitur untuk MHR

Monster Hunter Rise
Monster Hunter Rise | Capcom

Melansir IGN, Capcom kabarnya menyembunyikan beberapa titik kumpul dan area menarik lainnya yang ada pada peta. Ini berarti ada potensi yang memungkinkan pemain untuk melakukan eksplorasi lebih lanjut.

Tidak hanya itu saja, gameplay Monster Hunter Rise juga memperlihatkan fitur yang nantinya pemain bisa menunggangi hewan bernama Palamute. Hewan peliharaan ini juga bisa berjabat tangan layaknya hewan pada umumnya. Selain itu, Palamute memiliki kemampuan untuk memanjat dan eksplorasi lebih jauh.

Ryzo Tsujimoto mengatakan bahwa fitur-fitur yang tersedia pada Mosnter Hunter Rise ini merupakan tambahan dari formula milik Monster Hunter. Ia juga menjelaskan bahwa pemain yang telah berpengalaman nantinya dapat memainkan pertempuran yang sama persis dengan game sebelumnya.

Lebih lanjut, Capcom sendiri masih memiliki banyak waktu untuk terus memberikan update kepada para pemain nantinya. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasi mengenai game ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai trailer Monster Hunter Rise? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan