BeritaResmi

Toshimichi Mori Keluar dari Arc System Works

Toshimichi Mori selaku pencipta franchise BlazBlue telah mengungkapkan bahwa dia keluar dari Arc System Works setelah bekerja di perusahaan tersebut selama 20 tahun.

Informasi ini diungkapkan oleh Mori melalui akun Twitter pribadinya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Toshimichi Mori Keluar dari Arc System Works

Pencipta franchise BlazBlue, Toshimichi Mori, telah meninggalkan Arc System Works setelah 20 tahun bekerja di perusahaan tersebut.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Mori yang diterjemahkan oleh Gematsu:

Ada sesuatu yang ingin saya laporkan kepada semua pengguna. Saya, Toshimichi Mori, telah meninggalkan Arc System Works, perusahaan tempat saya bekerja selama bertahun-tahun.

Saya pertama kali bergabung dengan Arc System Works setelah mengerjakan Guilty Gear X sebagai karyawan PicPac, dan saya menghargai banyak pengalaman yang saya miliki selama 20 tahun saya di sana, apakah itu bekerja untuk berbagai judul game fighting, mengembangkan judul saya sendiri BlazBlue, atau berhubungan dengan banyak pengguna kami.

Saya tidak memiliki apa-apa selain rasa terima kasih kepada staf Arc System Works dan orang lain yang telah bekerja dengan saya, serta semua pengguna yang mendukung kami. Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam.

Saya akan meninggalkan Arc System Works. Hal ini mungkin menimbulkan perasaan cemas, khususnya di antara para penggemar serial BlazBlue. Untuk ini, saya dengan tulus meminta maaf.

Saat ini, saya sedang berpikir untuk menciptakan dan memberikan game untuk para pengguna dengan cara tertentu, dan saya akan memfokuskan kekuatan saya pada upaya itu. Dukungan Anda akan sangat dihargai.

Toshimichi Mori

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.