Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2 Diumumkan untuk PS5, Xbox Series X, dan Switch

in
Tony Hawks
Tony Hawks Pro Skater | Sporting News

Activision baru-baru ini mengumumkan bahwa Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 akan rilis untuk PS5, Xbox Series X pada 26 Maret 2021, dan Nintendo Switch di akhir tahun mendatang.

Lebih lanjut, versi PlayStation 5 dan Xbox Series X dari Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 memiliki perbedaan dengan versi PS4.


Peningkatan untuk Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2

Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 pada PS5 dan Xbox Series X mendapatkan peningkatan teknologi. Mulai dari memberikan pemain kesempatan untuk bermain di 1080p 120 FPS atau 4K dengan 60 FPS, audio spesial, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan beberapa waktu mendatang.

Lebih lanjut, fitur “High-fidelity atmospherics” memungkinkan pemain untuk merasakan pengalaman yang lebih dinamis, pantulan suara memukau, dan tekstur skater yang lebih sempurna lagi di konsol next-gen.

Menariknya, pemain yang memiliki versi digital dari game tersebut dapat meningkatnya ke paket Deluxe Cross-Gen dengan tambahan $10. Sementara mereka yang sudah memiliki versi digital deluxe dari game ini bisa mendapatkan peningkatan secara gratis, kecuali untuk pemain Jepang.

Peningkatan ini mencakup akses ke skater rahasia Ripper (maskot Powell-Peralta), perlengkapan retro untuk mode Create A Skater, dan skin retro untuk Tony Hawk, Steve Caballero, dan Rodney Mullen.

Sementara mereka yang ingin memainkan Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 di Switch harus menunggu lebih lama.


Terjual Lebih dari 1 Jua Kopi

Tony Hawk's Pro Skater
Tony Hawk’s Pro Skater | Activision

Sejak pertama kali rilis pada tanggal 14 Agustus 2020 lalu, Activision selaku penerbit dari Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 mengumumkan bahwa game tersebut telah terjual sebanyak 1 juta copy. Rekor ini merupakan kabar gembira sekaligus menyenangkan bagi pemainnya.

Vicarious selaku pengembang dari seri 1+2 ini mampu menghadirkan nuansa nostalgia bagi pemainnya. Terlebih, seri terakhir dari franchise tersebut rilis pada tahun 2015. Ketika itu, mereka terakhir merilis Tony Hawks Pro Skater 5 pada tahun yang sama.

Game ini juga tetap mempertahankan ciri khas dari Tony Hawk’s Pro Skater. Mereka tetap menghadirkan beragam karakter unik seperti Officer Dick serta beberapa karakter lainnya.

Saat ini, kalian bisa menikmati game skateboard tersebut melalui PlayStation 4, Xbox One, PC, dan juga Epic Games Store.


Berikan Nilaimu untuk konten ini