Baru Rilis 8 Jam, Titanfall Mode Battle Royale ‘Apex Legends’ Telah Dimainkan Lebih dari 1 Juta Pemain!

in , , , , ,
Baru Rilis 8 Jam, Titanfall Mode Battle Royale 'Apex Legends' Telah Dimainkan Lebih Dari 1 Juta Pemain! Gamedaim

Belum lama ini, rumor tentang hadirnya mode battle royale di Titanfall menguat dan tentu ini tuai respon positif dari para fans. Ternyata, rumor itu benar, dan game Titanfall baru yang diberi nama Apex Legends ternyata telah resmi rilis di berbagai platform secara tiba-tiba. Fantastisnya, baru rilis 8 jam saja, game yang diberi nama Apex Legends ini telah dimainkan lebih dari 1 juta pemain.

Game Titanfall battle royale ini telah resmi dirilis kemarin dan bisa dimainkan secara gratis melalui PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Hari ini, CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella dengan bangganya mengumumkan bahwa Apex Legends telah berhasil menggaet 1 juta pemain hanya dalam kurun waktu 8 jam setelah perilisannya. Tentu ini adalah salah satu prestasi yang sangat gemilang.

Baru Rilis 8 Jam, Titanfall Mode Battle Royale 'Apex Legends' Telah Dimainkan Lebih Dari 1 Juta Pemain! GD

Terlebih lagi, game ini disambut hangat oleh para fans. Banyak sekali review positif tentang game satu ini. Sedikit informasi, game ini akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super. Kini kalian telah bisa memainkan Apex Legends di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan