BeritaMobileResmi

Capcom dan TiMi Studio Group Kembangkan Monster Hunter Mobile

TiMi Studio Group dan Capcom mengumumkan bahwa mereka bekerja sama mengembangkan game Monster Hunter baru untuk mobile.

Informasi ini resmi diumumkan oleh TiMi Studio Group melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom dan TiMi Studio Group, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Capcom dan TiMi Studio Group Kembangkan Monster Hunter Mobile

TiMi Studio Group dan Capcom bersama-sama mengembangkan game Monster Hunter baru untuk mobile.

Didirikan pada tahun 2008, TiMi Studio Group dikenal karena mengembangkan beberapa game mobile sukses seperti Call of Duty Mobile, Honor of Kings, dan Pokémon Unite. Pada bulan Mei 2022, TiMi Studio Group telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Xbox Game Studios.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari TiMi Studio Group:

TiMi Studio Group (TiMi) dan Capcom Co, Ltd. (Capcom) bergabung dalam sebuah game mobile baru untuk franchise Monster Hunter yang ikonis. Game yang sedang dikembangkan ini akan mereproduksi aksi berburu yang mendefinisikan franchise Monster Hunter dan menawarkan pengalaman bermain game baru yang unik untuk perangkat mobile dan ponsel.

Kemitraan pertama kali antara TiMi dan Capcom ini akan menggabungkan pengalaman dan kekuatan dari kedua belah pihak, memungkinkan Monster Hunter untuk berkembang ke lebih banyak platform dengan tujuan untuk memberikan kebebasan kepada para pemburu global – baik yang berpengalaman maupun yang baru – untuk berburu sesuai keinginan mereka, kapan saja dan di mana saja.

TiMi Studio Group

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment