BeritaAndroidiOSMobile

Nintendo Systems, Perusahaan Patungan dari Nintendo dan DeNA

Nintendo telah mengumumkan pendirian perusahaan patungan dengan DeNA yang dijadwalkan pada tanggal 3 April 2023 yang bernama Nintendo Systems.

Informasi ini diumumkan oleh Nintendo melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Nintendo Systems, Perusahaan Patungan dari Nintendo dan DeNA

Nintendo dan DeNA bekerja sama dalam pembentukan perusahaan patungan baru yang akan bertujuan untuk “memperkuat digitalisasi” bisnis Nintendo. Perusahaan baru ini akan disebut Nintendo Systems dan akan beroperasi sebagai anak perusahaan Nintendo, karena Nintendo menyediakan 80% modal yang diperlukan untuk perusahaan tersebut.

Secara singkat, DeNA ikut mengembangkan dan menangani infrastruktur layanan dan integrasi Nintendo Account untuk beberapa judul Nintendo yang tersedia di iOS dan Android, termasuk Super Mario Run, Fire Emblem Heroes, Animal Crossing: Pocket Camp, dan Mario Kart Tour.

Nintendo Systems akan melakukan riset dan pengembangan, serta menciptakan “layanan bernilai tambah” untuk lebih memperkuat hubungan Nintendo dengan konsumen.

Perusahaan patungan dari Nintendo dan DeNA ini akan berbasis di Tokyo dan dipimpin oleh Tetsuya Sasaki. Operasinya akan dimulai pada tanggal 3 April 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.