BeritaNintendoNintendo SwitchNSFW

Nintendo Mulai Larang Game Hentai dan Bertema Dewasa di Nintendo eShop

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Nintendo mulai melarang perilisan game hentai dan bertema dewasa di Nintendo eShop.

Informasi ini diungkapkan oleh Gamuzumi melalui media sosialnya (via VGC). Jika kalian tertarik dengan pembahasan konten NSFW, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Gamuzumi: Nintendo Mulai Larang Game Hentai dan Bertema Dewasa di Nintendo eShop

Gamuzumi melaporkan bahwa game bertema hentai barunya, Hot Tentacles Shooter, telah ditolak oleh Nintendo karena adanya perubahan peraturan konten dewasa di Nintendo eShop.

Dalam beberapa tahun terakhir, Gamuzumi telah merilis banyak game Nintendo Switch bertema dewasa, termasuk Elves Fantasy Hentai Puzzle, Beauty Bounce, dan Inside Her (bedroom).

Kami menerima jawaban dari Nintendo dan sekarang kami memiliki konfirmasi bahwa mereka tidak mengizinkan payudara tanpa sensor di konsol mereka sekarang.

Pada dasarnya, konten cabul dapat merusak merek dan melanggar kebijakannya. Ini berarti bahwa sekarang semua game dengan ketelanjangan payudara harus disensor dan itulah mengapa game kami, Hot Tentacles Shooter, ditolak sejak awal.

Selain itu, game kami yang baru saja diumumkan, Elves Christmas Hentai Puzzle, juga ditolak karena memiliki ketelanjangan. Itu semua info yang kami miliki sejauh ini, kami akan mencoba mengirim game tanpa ketelanjangan untuk persetujuan lagi dan melihat apa yang mereka katakan dan memperbarui utas jika perlu.

Gamuzumi

Pada tahun 2017, The Wall Street Journal melaporkan bahwa beberapa pengembang di Jepang mengklaim Nintendo telah menyatakan kesediaan mereka untuk menerbitkan judul-judul yang lebih cabul atau penuh kekerasan.

Jika informasi ini benar, kebijakan terbaru dari Nintendo ini dapat berarti bahwa penerbit konten dewasa lainnya di Nintendo eShop dapat segera melihat game mereka disensor.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.