Episode Ketiga The Walking Dead: The Final Season Resmi Rilis Trailer Perdana!

Episode Ketiga The Walking Dead The Final Season Resmi Rilis Trailer Perdana! Gamedaim

Hal yang ditunggu-tunggu para fans akhirnya terkabul juga. Ya, karena trailer perdana dari episode ketiga seri The Walking Dead: The Final Season akhirnya dirilis. Setelah sebelumnya mendapatkan beberapa kendala seperti ditutupnya Tellatale Games hingga nyaris dibatalkannya proyek ini.

Berutung saja The Walking Dead: Final Season kini dikerjakan oleh Scalebound Games. Nah, sebentar lagi episode ketiga ini akan rilis, tentu saja Scalebound Games merilis trailer perdana episode ketiga dari musim terakhir tersebut yang berjudul “Broken Toys”.

Episode Ketiga The Walking Dead The Final Season Resmi Rilis Trailer Perdana! 1

Di trailer kurang lebih satu menit tersebut perlihatkan Lee yang menyapa Clementine di dalam kereta. Nah jika kalian fans The Walking Dead, kalian pasti tahu bahwa Lee adalah tokoh protagonis utama dalam The Walking Dead Season 1 dan telah dianggap sebagai sosok ayah bagi Clementine.

Di season 1, Clementine terpisah dengan Lee karena kematian tragis yang dialami Lee sendiri. Anehnya, disini Lee malah muncul kembali, apakah hal ini hanyalah ilusi belaka? Hal ini membuat para fans semakin tidak sabar menungu perilisannya. Episode ketiga The Walking Dead: Final Season akan dirilis di platform Playstation 4, Xbox One dan PC tepat pada tanggal 15 Januari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

2 points
Upvote Downvote