The Sims 4 Dapatkan Update Setelah 6 Tahun Lamanya!

in
The Sims 4 Dapatkan Update Setelah 6 Tahun
The Sims 4 Dapatkan Update Setelah 6 Tahun | Steam

Sejak rilis pada tahun 2014 lalu, The Sims 4 belum pernah mendapatkan update lagi. Jika kalian hitung, setidaknya sudah 6 tahun EA tidak pernah memberikan pembaruan untuk game simulasi tersebut.

Namun, kabar terbaru menyebut kalau EA akan memberikan pembaruan untuk The Sims 4. Lantas, seperti apa detail update terbaru untuk game tersebut? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Update Baru untuk The Sims 4

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter resminya, The Sims 4 mendapatkan pembaruan yang cukup penting. Pasalnya, EA menambahkan setidaknya lebih dari 100 skin colour berbeda. Selain itu, update ini juga bakal memberikan revisi kepada beberapa skin yang ada pada menu Create-a-Sim (CAS).

Tidak hanya itu saja, EA menyebut ada update besar-besaran untuk game tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa ada banyak konten baru yang telah EA sediakan dan kalian hanya perlu menantikannya.

Salah satu perubahan yang mendasar adalah menu CAS akan mengalami update yang paling besar. Selain itu, update ini ini menjadikan SimGuru memiliki dukungan Cultural Diversity.

Lebih lanjut, update kali ini akan memberikan SimGuru dukungan untuk Cultural Diversity yang selalu menjadi momok bagi para pemainnya. Selain itu, Update yang terjadi pada The Sims 4 ini mendapatkan respon yang cukup baik dari pemain.


Kenapa Harus Menunggu 6 Tahun?

The Sims 4 Update
The Sims 4 | Steam

Setelah mengumukan bahwa The Sims 4 mendapatkan pembaruan, beberapa pemain menanyakan kenapa EA baru meluncurkan update ini? Tentu saja pertanyaan tersebut timbul setelah EA tidak pernah memberikan update untuk game yang rilis pada tahun 2014 ini.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengapa EA barus merilis update untuk game simulasi tersebut. Ada kemungkinan ini terkait keingingan fans yang memang meminta pihak developer memberikan pembaruan konten bagi The Sims 4.

Hasilnya, EA mewujudkan keingingan mereka dengan merilis pembaruan konten The Sims 4 yang dalam waktu dekat bisa kalian nikmati. Sekedar informasi, update ini kabarnya akan hadir pada Oktober mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasi dari EA yah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai pembaruan untuk The Sims 4? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini