BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II CRIMSON SiN Diumumkan!

Nihon Falcom telah mengumumkan bahwa The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II CRIMSON SiN akan rilis pada tahun 2022.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel Gematsu. Jika kalian tertarik dengan game-game Nihon Falcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II CRIMSON SiN

S.1209. Setelah ancaman Armata hilang, Republik Calvard mendapatkan kembali kedamaian sebelumnya. Tetapi suatu hari di sudut Kota Edith, sebuah insiden aneh terjadi di mana pasukan operasi khusus CID (Central Intelligence Department)) ditemukan dibantai.

Polisi Calvard dan Serikat Bracer mulai menyelidiki masalah ini. Merasakan bahwa waktu kekacauan baru mungkin datang, faksi-faksi bawah tanah mulai bergerak. Sementara itu, Spriggan Van Arkide memulai penyelidikannya dengan mengawali kunjungan dari seseorang yang tidak terduga.

Siapa dalang di balik pembantaian itu? Mengapa mereka melakukannya? Apa yang akan terjadi pada Agnes, yang sedang mencari Eighth Genesis, warisan terakhir dari kakek buyutnya? Raungan ganas dari binatang merah dan pertemuan dengan anak laki-laki dan perempuan yang mencari “sesuatu” akan membawa mereka ke “jejak” yang tidak dapat mereka hindari.

Rilis Musim Gugur 2022 Mendatang

Kuro no kiseki ii crimson sin
The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II -CRIMSON SiN- | Nihon Falcom

Pada tanggal 30 September 2021, Falcom merilis karya ulang tahunnya yang ke-40, The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, untuk PS4. Sekarang, The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II -CRIMSON SiN- akan rilis untuk PS5 dan PS4.

Sebuah cerita baru yang dipoles lebih lanjut setelah Chapter 1 dari The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki menggambarkan orang-orang yang hidup di antara terang dan gelap di Republik Calvard, di mana Spriggan Van Arkride muda akan menjadi sebagai protagonisnya.

Ilustrator terkenal Katsumi Enami kembali dari game pertama sebagai desainer karakter sekuel ini.

Sekuel ini mewarisi dan memoles poin-poin kuat dari game pertamanya. Sseperti sistem pertarungan uniknya yang dengan mulus bertransisi dari pertarungan lapangan ke pertarungan komando. Lalu sistem LGC Alignment di mana statistik Law, Gray, dan Chaos pemain berfluktuasi sesuai dengan tindakan mereka untuk mencapai sistem permainan yang lebih nyaman dan menggembirakan.

Selain itu, The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II -CRIMSON SiN- akan mencakup banyak konten unik. Seperti banyak konten sampingan yang memanfaatkan latar Republik Calvard.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications