Trails of Cold Steel III dan Spesifikasi PC Untuk Memainkan

in , ,
Trails Of Cold Steel III

Kabar gembira untuk para gamer PC. Demi menambah jangkauan pemain Trails of Cold Steel III, falcom dan publisher NISA sudah menyiapkan gamenya agar dapat dimainkan di PC.

Hal itu diketahui melalui pengumuman terbaru yang disampaikan NISA di ajang PAX South 2020 beberapa waktu lalu, mereka akhirnya mengkonfirmasi bahwa jika Trails of Cold Steel III juga akan dirilis di PC via Steam dan GOG pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang.

Trails Of Cold Steel III 3
steam

Prolog Trails of Cold Steel III

Septian Calendar 1206, musim semi. 1,5 tahun setelah perang sipil, Erebonian Empire menguasai Crossbell State, dan beberapa waktu kemudian menguasai North Ambria State untuk menjadi negara terbesar di benuanya. Bahkan luasnya melebihi Calvard Republic, musuh lamanya.

Sementara itu, Imperial Government mulai mengumpulkan kekuatannya, dan mulai muncul berbagai kekacauan dan melemahnya area yang dulu dikuasai oleh bangsawan. Di saat yang sama, organisasi rahasia Ouroboros mulai mengungkapkan diri dan bergerak secara diam-diam untuk berbaur dengan aktivitas dari Jaeger Corps dan Calvard Republic.

Berikut ini trailer dari Trails of Cold Steel III :

steam

Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel III

Untuk memainkan game ini diperlukan spesifikasi dibawah ini :

Minimum:
OS: Windows 10/8.1/7 64-bit
Processor: Core i3-2100 3.10 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Geforce GTX 650 Ti
DirectX: Version 11
Storage: 25 GB available space
Sound Card: Onboard

Recommended:
OS: Windows 10/8.1/7 64-bit
Processor: AMD FX-8320 8-Core
Memory: 16 GB RAM
Graphics: Radeon R7 370
DirectX: Version 11
Storage: 25 GB available space
Sound Card: Onboard

Seperti informasi yang sudah dijelaskan, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III versi PC akan dirilis di Steam dan GOG pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang. Game ini akan hadir dengan pilihan dual-audio untuk bahasa Jepang dan Inggris, serta berbagai opsi peningkatan grafis khusus.

Sebagai informasi tambahan, semua pemain yang membeli gamenya sebelum tanggal 30 Maret dapat mengklaim DLC gratis berupa aksesoris karakter.

Masih banyak sekali informasi mengenai dunia game, Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.