Rumor: The Last of Us Part 2 Akan Rilis Bulan Oktober Mendatang?

Rumor The Last Of Us Part 2 Akan Rilis Bulan Oktober Mendatang

Kehadiran The Last of Us Part 2 diumumkan oleh Naughty Boy pada 8 bulan lalu. Hingga saat ini, belum ada kabar kapan akan dirilisnya seri kali ini. Belum ada informasi yang jelas mengenai pengembangan franchise ini. Tapi, baru-baru ini mungkin ada sebuah bocoran mengenai The Last of Us Part 2.

Dilansir dari The Loot Gaming, ada sebuah tokoh ritel asal Peru bernama LawGamers tiba-tiba membocorkan poster promosi game The Last of Us Part 2. Menariknya, pada posternya terdapat bulan Oktober 2019. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat pada poster di bawah ini.

Rumor The Last Of Us Part 2 Akan Rilis Bulan Oktober Mendatang

Tapi perlu diingat, ini bukanlah kali pertama toko-toko ritel membocorkan tanggal perilisan sebuah game yang bahkan belum memiliki tanggal rilis dari sang developer atau publisher. Hal ini biasanya dilakukan hanya untuk sekadar memberikan gimmick, agar para fans yang tidak sabaran mengunjungi toko tersebut.

Ya tentu saja untuk melakukan pre-order atau belanja game lainnya. Dan dapat dipastikan, ini hanyalah sebuah rumor yang menguat. Jadi mari kita tunggu. The Last of US Part 2 sendiri direncanakan akan rilis secara ekslusif di PlayStation 4 nantinya.

Tinggalkan Balasan