Satu Bulan Rilis, Apex Legends Telah Miliki 50 Juta Pemain di Seluruh Dunia!

Satu Bulan Rilis, Apex Legends Telah Miliki 50 Juta Pemain Di Seluruh Dunia! Gamedaim

Nama Apex Legends memang lagi booming-boomingnya setelah 1 minggu perilisannya di berbagai platform. Bahkan, dalam 1 minggu, Apex Legends telah memiliki lebih dari 25 juta pemain, dan 2 juta pemain aktif bersamaan. Tentu ini membuat nama EA dan Respawn selaku pengembang dari game ini langsung disorot siapapun.

Fantastisnya, Apex Legends kini telah memiliki 50 juta pemain sejak rilis tepat pada tanggal 5 Februari lalu. Respawn dengan bangganya mengumumkan bahwa Apex Legends kini sudah memiliki 50 juta pemain terdaftar di semua platform. Tentu ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa bagi Respawn sendiri sebagai pengembang.

Hal ini bisa tercapai karena ulasan dari para fans yang rata-rata postifi. Para youtuber atau streamer pun mulai memainkan Apex Legends semua. Tidak hanya itu, hal ini juga didukung karena gameplay dan grafis yang sangat memukau, tapi memiliki spesifikasi yang rendah. Kapan lagi bisa memainkan game kelas AAA dengan spesifikasi rendah? Ayo ikut mainkan Apex Legends sekarang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan