BeritaPlaystationPS4Rumor

Rumor: The Last of Us Part 2 Akan Dirilis Bulan Februari Tahun 2020 Nanti!

Mungkin beberapa tahun ke depan usia dari konsol PlayStation 4 milik Sony akan segera berakhir. Ya, karena mereka dipastikan akan merilis konsol masa depan milik mereka yaitu PlayStation 5. Namun, sebelum berakhir, setidaknya mereka akan merilis beberapa game eksklusif di PlayStation 4.

Setidaknya ada tiga game yang akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 yaitu Death Stranding besutan Hideo Kojima, The Last of Us Part 2 milik Naughty Dog dan Ghost of Tsushima dari Sucker Punch. Death Stranding sendiri telah menetapkan tanggal rilis resminya di bulan September mendatang, sementara dua game lainnya masih sangat misterius.

Rumor the last of us part 2 akan dirilis bulan februari tahun 2020 nanti

Namun, salah satunya mungkin akan dirilis bulan Februari tahun 2020 mendatang. Meskipun Sony atau pun Naughty Dog sendiri belum mengkofirmasi tanggal rilis resmi dari game satu ini, namun sejak lama game satu ini dirumorkan akan dirilis bulan Februari mendatang.

Rumor ini sendiri semakin menguat setelah salah satu sumber informasi “bocoran” yang bisa dipercaya mengkonfirmasikan rumor yang sudah beredar lama ini. Informasi ini datang dari user bernama “agentkicker” yang kemudian di-post ulang oleh personaliti dengan informasi belakang layar ternama – ZhugeEx.

Rumor the last of us part 2 akan dirilis bulan februari tahun 2020 nanti

Ia secara terang-terangan mengatakan bahwa The Last of Us Part II akan dirilis Februari 2020 mendatang dengan empat edisi: Standard Edition, Special Edition, Collectors Edition, dan Ellie Edition.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications