Rilis Sebentar Lagi? Proses Syuting The Last of Us 2 Dipastikan Telah Selesai!

in , ,
Rilis Sebentar Lagi Proses Syuting The Last Of Us 2 Dipastikan Telah Selesai! GD

Sejak diumumkan di ajang E3 pada tahun lalu, The Last of Us part 2 langsung tuai respon positif dari para fans yang sudah menunggu cukup lama. Mulai dari penyampaian jalan cerita, gameplay yang sangat epik hingga grafis yang sangat fantastis membuat antusias para fans sangat berharap bahwa seri kedua ini memang seperti yang dikatakan pada saat E3 2018 kemarin.

Namun, pihak Naughty Boy sendiri selaku pengembang dari The Last of Us 2 sendiri belum mengumumkan jadwal rilis pasti mengenai game satu ini. Tapi, baru-baru ini ada kabar gembira bagi kalian yang sangat menunggu seri kedua ini. Ya, karena sang director Neil Druckmann melalui postingan terbaru di akun Twitternya yang mengatakan bahwa proses syuting dari game ini telah selesai.

Rilis Sebentar Lagi Proses Syuting The Last Of Us 2 Dipastikan Telah Selesai!

Pada postingan tersebut memperlihatkan foto Troy Baker (Joel) dan Ashley Johnson (Ellie) di penutup gamenya. Karena proses syuting telah usai, bisa dipastikan bahwa tanggal rilis dari The Last of Us 2 akan diumumkan dalam waktu dekat. Prediksi kami, game ini sendiri akan diumumkan pada ajang E3 2019 pada bulan Juni mendatang.

Ya, karena hal ini juga terjadi kepada proses syuting game pertamanya yang berakhir pada bulan Desember 2012, dan game tersebut akhirnya dirilis pada Juni 2013 yang memang hanya berjarak enam bulan saja. Walaupun tidak diumumkan di ajang E3 nanti, setidaknya game ini sendiri akan diumumkan oleh pihak Naugty Boy pada akhir tahun ini atau awal tahun 2020 nanti.