BeritaPCPlaystationPS4

The Eternal Cylinder Siap Tuju Steam dan Konsol Next-Gen

Penantian panjang dari perilisan game terbaru buatan Good Shepherd Entertainment masih terus berlanjut. Meskipun demikian, pada hari ini kami mendapatkan berita dari pengembangan The Eternal Cylinder. Sukses mendapat sambutan positif saat pengumuman perdananya, The Eternal Cylinder kabarnya akan tuju Steam dan Konsol Next-Gen. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita gamer terbaru berikut.

The Eternal Cylinder pertama kali tampil perdana pada tahun 2019 lalu. Ini merupakan game Open-World Adventure yang menawarkan tema dan world design yang bisa dibilang cukup aneh. Bagaimana tidak, game ini rupanya terinspirasi dari judul legendaris Spore buatan Maxis yang mengajak kalian untuk membentuk suatu evolusi demi menciptakan ekosistem planet agar dapat memiliki peradaban.

Good Shepherd Konfirmasi Perilisan Steam The Eternal Cylinder

Menurut laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, ACE Team selaku pengembang game ini baru saja mengumumkan perilisannya ke Steam dan konsol Next-Gen (PS5 dan Xbox Series). Sebelumnya, game ini sendiri sempat hanya ditargetkan untuk meluncur ke konsol Late-Gen saja mulai dari PS4 dan Xbox One. Sementara itu, versi PC hanya ditargetkan meluncur ke Epic Games.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai makhluk bernama Trebhum yang memiliki suatu kemampuan adaptasi yang kuat. Tugasu adalah mencari kombinasi mutasi yang tepat demi menyelamatkan planetnya dari bencana The Cylinder, sebuah struktur kuno berukuran raksasa yang menghancurkan semua yang menghalanginya.

Game Open-World Yang Terinspirasi Dari Judul Klasik Spore

Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak studio juga berjanji akan memberikan update konten spesial yang ditunjukan untuk perayaan Anniversary Update pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang. Ini termasuk peningkatan teknis untuk pemain PC di Steam dan Epic Games Store. Ditambah, akan membawa dukungan resolusi 4K dan ray tracing ke konsol Next-Gen.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka The Eternal Cylinder akan rilis pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang. Seperti yang kami jelaskan diatas, gamenya bisa kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya di Steam dan Epic Games. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencoba game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment