BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Square Enix Umumkan The Centennial Case: A Shijima Story

Square Enix telah mengumumkan bahwa The Centennial Case: A Shijima Story akan rilis pada bulan Mei 2022.

Informasi ini diumumkan oleh Square Enix melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi The Centennial Case: A Shijima Story

Disutradarai oleh Koichiro Ito (Metal Gear Solid V: The Phantom Pain) dan dibuat oleh Junichi Ehara (NieR: Automata), The Centennial Case: A Shijima Story berpusat di sekitar keluarga Shijima yang bernasib buruk dan mengalami rantai kematian yang tidak dapat dijelaskan di keluarga mereka selama satu abad terakhir.

Pemain akan berperan sebagai novelis misteri, Haruka Kagami, dan menggunakan kekuatan deduksi mereka untuk mengungkap kebenaran di balik empat kasus pembunuhan yang terjadi di rumah tangga Shijima selama seratus tahun terakhir. Jadi, ambillah kisah misteri yang mudah diakses ini, temukan kebenaran kasusnya dan ungkap pelakunya!

Yasuhito Tachibana (Produser The Naked Director) akan menjadi sinematografer dan sutradara skenario di The Centennial Case: A Shijima Story. Tachibana akan membawa pengisahan cerita visual ke level baru dengan sinematografi berkualitas tinggi dan gameplay live-action yang mendebarkan.

Pemain akan tenggelam dalam cerita tradisional Jepang yang otentik di mana mereka akan melampaui waktu di berbagai era Jepang sambil mengumpulkan informasi yang tersebar di setiap generasi untuk mengungkap kebenaran di balik keluarga Shijima yang malang dan memecahkan misteri kuno.

Rilis 12 Mei 2022 Mendatang

The centennial case: a shijima story
Image Credit: Square Enix

The Centennial Case: A Shijima Story akan menampilkan penampilan menarik dari Nanami Sakuraba sebagai Haruka Kagami dan Yuta Hiraoka sebagai Eiji Shijima. Kedua pemeran aktor Jepang yang berbakat ini akan menghidupkan petualangan Jepang yang penuh teka-teki ini, menggambarkan serangkaian karakter di setiap latar periode.

“Ini adalah game misteri yang kami curahkan dengan sepenuh hati, setelah diskusi ekstensif antara sutradara Koichiro Ito—yang telah menciptakan banyak game petualangan—dan Yasuhito Tachibana, dari The Naked Director Netflix, tentang topik ‘sebuah game aksi langsung, untuk para gamer’,” kata Junichi Ehara.

“Cerita yang dijalin dengan rumit beserta pengalaman gameplay di mana Anda menggunakan kekuatan penalaran Anda untuk mengungkap pelakunya, dan rahasia besar yang menyatukan beberapa kasus pembunuhan yang terjadi pada titik waktu yang berbeda. Kami telah memasuki tahap terakhir pengembangan, berniat untuk menjadikannya game misteri yang dapat dinikmati semua orang. Saya harap Anda menantikan game ini!”

Pemain dapat melakukan pre-order The Centennial Case: A Shijima Story di PC (Steam) secara digital mulai tanggal 10 Februari 2022.

Mereka yang membeli game ini sebelum 19 Mei 2022 akan menerima gamenya, The Centennial Case: A Shijima Story Behind the Scenes, dan The Centennial Case: A Shijima Story mini soundtrack yang disusun oleh Yuki Hayashi (Dragon Quest: The Adventure of Dai), Daiki Okuno, Ryoshi Takagi, Shuichiro Fukuhiro dan Shogo Yamashiro.

The Centennial Case: A Shijima Story terkonfirmasi akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 12 Mei 2022.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications