BeritaPCResmi

11 Bit Studios Umumkan The Alters

11 Bit Studios mengumumkan bahwa game terbaru mereka, The Alters, akan rilis ke PC.

Informasi ini resmi diumumkan oleh 11 Bit Studios melalui acara PC Gaming Show 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan 11 Bit Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi The Alters

Pernahkah Anda mempertimbangkan bagaimana seseorang bisa mengubah hidup Anda jika Anda membuat keputusan yang berbeda? Bagaimana kepribadian atau cara berpikir dapat disesuaikan jika Anda memilih pendidikan atau jalur profesional tertentu daripada yang lain?

The Alters merupakan game yang berfokus pada keputusan biner kecil yang sering terjadi dalam nanodetik tetapi memiliki potensi untuk mempengaruhi kehidupan.

Di The Alters, pemain akan belajar bahwa manusia adalah kumpulan dari pilihan mereka dengan cara yang paling nyata. Ini adalah kisah Jan Dolski, seorang pekerja sederhana yang menghadapi keadaan yang membawanya ke persimpangan jalan yang mengubah hidup.

Mendarat darurat di planet yang jauh, terdampar dan sendirian, Jan menemukan dirinya dalam situasi hidup dan mati yang menakutkan. Satu-satunya harapannya untuk bertahan hidup adalah membawa uluran tangan. Belum memahami bobot pilihannya, Jan harus membuat versi alternatif dari dirinya sendiri jika ingin terus maju.

Sama seperti karya fiksi ilmiah klasik, The Alters memungkinkan pemain untuk menyelidiki topik yang menarik—dan terkadang dapat dikaitkan—melalui lensa pengaturan futuristiknya yang unik.

Termasuk fase konsep yang dibuat oleh salah satu dari tiga tim pengembangan internal di 11 Bit Studios, game ini telah dikembangkan selama hampir tiga tahun dan didukung oleh Unreal Engine.

Tidak Memiliki Tanggal Rilis

The alters
Sumber: 11 Bit Studios

Ini bukan klon. Mereka adalah alter—versi alternatif dari orang yang sama.

Masing-masing mengubah keahlian yang berbeda yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, tetapi pemain harus menjaga semuanya.

Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang unik yang dihasilkan dari jalan hidup mereka yang unik. Bagaimana jalan hidup itu berjalan dan bagaimana hubungan itu dibangun—sepenuhnya terserah Anda sebagai pemain.

Tomasz Kisilewicz, Director of The Alters

The Alters terkonfirmasi akan rilis di PC (Steam) tanpa tanggal rilis yang pasti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment