Test Drive Unlimited Terbaru Resmi Diumumkan, Bernama Solar Crown!

in ,
Test Drive Unlimited Terbaru Resmi Diumumkan, Bernama Solar Crown! Gamedaim
Test Drive Unlimited: Solar Crown | GenerationXbox

Game balapan adalah salah satu genre yang cukup diminati oleh gamer di seluruh dunia. Ada banyak sekali franchise-franchise balapan terkenal seperti Need For Speed, Gran Turismo sampai MotoGP. Namun apakah kalian tahu, ada salah satu judul balapan lagi yang tak kalah populer dibandingkan yang lainnya. Game tersebut bernama Test Drive.

Ya, game besutan Nacon ini adalah salah satu game balapan yang memang terbilang cukup lawas dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Tidak hanya berfokus pada arcade saja, namun juga hal lainnya. Menariknya, Nacon selaku pengembang dari game ini akan segera mengumumkan seri terbaru dari Test Drive Unlimited.

Test Drive Unlimited terbaru diumumkan!

Sebelumnya kami sudah memberikan informasi bahwa game terbaru dari Test Drive Unlimited akan diumumkan pekan depan tepatnya gelaran Nacon Connect. Berbicara mengenai hal ini, akhirnya Nacon dan KT Racing mengumumkan seri terbaru Test Drive Unlimited bernama Solar Crown. Untuk saat ini, game satu ini rencananya akan dirilis di platform PC melalui Steam.

Akan dirilis di PlayStation dan Xbox?

Test Drive Unlimited Terbaru Resmi Diumumkan Bernama Solar Crown 1 1
Test Drive Unlimited: Solar Crown | Xbox Achievement

Nacon ataupun KT Racing sendiri belum mengkonfirmasi apakah Solar Crown akan dirilis di PlayStation ataupun Xbox. Alain Jarniou selaku Creative Director dari KT Racing menjelaskan bahwa Solar Crown adalah nama dari kompetisi yang pernah mereka gelar di seri Test Drive Unlimited sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Racing PS2 Terbaik Yang Wajib Kalian Coba!

Diketahui bahwa mereka ingin menggunakan konsep yang sama dengan kompetisi tersebut namun dengan berbagai opsi dan tak membatasi para pemain. KT Racing mengaku bahwa mereka menggunakan engine dengan fitur yang sama dengan seri WRC. Test Drive Unlimited Solar Crown rencananya akan miliki berbagai kustomisasi, seperti baju, mobil, hingga aksesoris.

Semua lokasi yang terlihat oleh mata akan bisa dikunjungi oleh pemain. Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan game ini akan dirilis. Nacon maupun KT Racing mengatakan bahwa mereka saat ini tengah fokus menyempurnakan game tersebut. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini