Pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 Terganggu COVID-19!

in , ,
Pengembangan Final Fantasy Vii Remake Part 2 Terganggu Covid 19!
Final Fantasy VII Remake | HITCH

Belum lama ini, game besutan Square Enix yaitu Final Fantasy VII Remake telah resmi dirilis secara eksklusif di PlayStation 4. Game besutan Square Enix ini pertama kali diumumkan tepat pada tahun 2015 lalu dan kini sudah dapat dimainkan oleh gamer di seluruh dunia.

Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri lagi bahwa Final Fantasy VII Remake adalah salah satu game terbaik saat ini dan bahkan dapat dinobatkan sebagai game remake terbaik saat ini.

Final Fantasy VII Remake Part 2 Sedang Dikembangkan

Pengembangan Final Fantasy Vii Remake Part 2 Terganggu Covid 19
Final Fantasy VII Remake |Gamesradar

Para pemain dibuat sangat bernostalgia dengan pertualangan Cloud Strife. Alur cerita yang sangat menarik dan grafis yang sangat fantastis membuat game satu ini laris manis di pasaran. Terbukti setelah 3 hari perilisannya, Final Fantasy VII Remake dilaporkan telah terjual lebih dari 3,5 juta kopi di seluruh dunia.

Setelah kesuksesan ini, tentu saja pihak Square Enix tidak ingin berlama-lama untuk menghadirkan part selanjutnya dari Final Fantasy VII Remake. Ya, kita semua tahu bahwa Final Fantasy VII Remake tidak hanya selesai dibagian pertama saja. Game satu ini sudah dipastikan akan berlanjut ke bagian dua yang belum dikonfirmasi kapan akan dirilis.

Pengembangan Final Fantasy VII Remake terganggu COVID-19

Pengembangan Final Fantasy Vii Remake Part 2 Terganggu Covid 19
Final Fantasy VII Remake |Inside Paper

Pengembangan Final Fantasy VII Remake part 2 sendiri sebenarnya sudah dimulai. Dalam wawancara terbarunya dengan The Guardian, Yoshinori Kitase dan Naoki Hamaguchi juga memastikan hal ini. Namun sayangnya, karena kondisi yang saat ini tidak mendukung karena COVID-19, pengembangan Final Fantasy VII Remake sedikit terganggu.

JANGAN LEWATKAN •
FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS Umumkan Dukungan Untuk Bahasa Indonesia

Kitase mengaku bahwa tim-nya saat ini bekerja secara remote dan mau tidak mau, membuat performa tidak berada penuh di angka 100%. Namun ia yakin bahwa hal ini tidak akan berpengaruh banyak jangka panjang.

Akhir kata, Kitase berharap agar Final Fantasy VII Remake bagian pertama yang saat ini sudah tersedia di Playstation 4, akan bisa menjadi sumber kebahagiaan gamer yang berjuang di kondisi yang sangat sulit ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini