BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Test Drive Unlimited: Solar Crown Ditunda ke Tahun 2023

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kita kedatangan satu kabar menarik dari studio legendaris Kylotonn Studios. Pada kesempatan ini ia kembali untuk mengabarkan informasi terkait pengembangan Test Drive Unlimited. Benar, sesuai dengan kabar yang baru-baru ini beredar, Test Drive Unlimited: Solar Crown resmi ditunda ke tahun 2023 mendatang. Lantas, apa alasannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali diumumkan pada pertengahan tahun 2021 lalu, Test Drive Unlimited: Solar Crown berhasil menarik perhatian para gamer saat pergelaran Nacon Connect 2021. Bagaimana tidak, game ini melepas sebuah Trailer Cinematic yang punya visual photorealistic serta tampilan dunianya yang memanjakan. Benar, seri tersebut siap membawa pemain ke negara Hong Kong untuk beradu kecepatan.

Nacon Umumkan Penundaan Test Drive Unlimited: Solar Crown

Sayangnya kesempatan untuk mencoba game ini pada akhir tahun harus tertunda lagi. Pasalnya, Nacon sekalu penerbit resmi mengumumkan penundaan Test Drive Unlimited: Solar Crown ke tahun 2023. Kabar tersebut diungkapkan secara langsung melalui akun Twitter mereka pada kemarin malam. Bersamaan dengan kabar tersebut, ada sedikit detail menarik yang mereka berikan.

Pihak studio tidak lupa untuk memberikan permohonan maaf bagi para fans yang masih setia menunggu perilisan gamenya hingga saat ini. Ia beralasan bahwa tim pengembang masih memerlukan waktu untuk melakukan pemolesan. Sebagai gantinya, Kylotonn Studios berjanji untuk memberikan pengalaman maksimal dari kehidupan jalanan kota Hong Kong layaknya asli. Ini diawali dengan kehadiran 2 opsi Clan yang bisa kalian pilih sesuka hati.

Test Drive Unlimited: Solar Crown Akan Bawa Tema “Luxury”

Test Drive Unlimited: Solar Crown akan membawa tema “Luxury” yang mana pemain dapat memlilih clan The Streets dan The Sharps. Sesuai namanya, clan The Streets akan mengajak kalian bergabung pada kehidupan para Elit bawah tanah kota Hong Kong. Dari sini pemain disajikan dengan berbagai jenis Mobil bertemakan Street Racing. Sedangkan The Sharps akan fokus pada mobil-mobil kelas yang lebih mewah dan elegan.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Test Drive Unlimited: Solar Crown masih belum memberikan jendela perilisannya. Yang pasti, mereka akan merilis game tersebut ke platform PC, PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Untuk informasi selanjutnya, kamu dapat mengunjungi halaman Steam mereka yang berikut. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencoba?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment