BeritaResmiVirtual Reality

Teruyuki Toriyama Akan Buat Game VR Baru, Rilis Tahun 2022

Sebuah wawancara terbaru mengungkapkan bahwa Teruyuki Toriyama, mantan produser Sony Interactive Entertainment sedang membuat sebuah game VR baru.

Informasi ini pertama kali muncul dari wawancara Famitsu (via Ryokutya2089). Jika kalian tertarik dengan game-game miliknya, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Teruyuki Toriyama Sedang Kerjakan Game VR Baru?

Teruyuki toriyama game vr baru
Teruyuki Toriyama | GAME Watch

Toriyama mengatakan kepada Famitsu bahwa Thirdverse, studio tempat dia bekerja saat ini berencana untuk merilis game VR baru pada awal tahun 2022 mendatang. “Dibandingkan Swords of Gargantua, game baru ini akan lebih ke pemain kasual,” kata Toriyama.

Swords of Gargantua adalah game sword fighting VR besutan Thirdverse yang akan rilis di PlayStation VR, SteamVR, VIVE, dan Oculus. Gamenya masih menerima pembaruan dan seperti namanya, game ini memiliki penekanan yang mendalam pada pertarungan pedang.

Masih tidak jelas apakah game VR baru Toriyama ini akan terhubung dengan judul lama Thirdverse atau tidak sama sekali. Dia juga mencatat bahwa Oculus Quest 2 telah “berdampak” padanya setelah bekerja sebagai produser di Sony Interactive Entertainment.

Menunggu Pengumuman Resmi

Thirdverse baru-baru ini mengumpulkan dana lebih dari 10 juta USD untuk terus mengerjakan judul VR. Mereka juga telah membawa Brian Fargo (pendiri inXile Entertainment) sebagai penasihat.

Selain game VR baru, Toriyama juga mengungkapkan bahwa Thirdverse sedang mengerjakan judul VR lain yang akan menampilkan pulau terapung, kuil, dan robot humanoid.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Thirdverse dan Teruyuki Toriyama.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications