Terinspirasi dari Ragnarok, Gravity Game Link Luncurkan Lagu berjudul Theme of Prontera!

in
Amanda Rawles
Amanda Rawles | Gravity Game Link

Gravity Game Link kembali meluncurkan lagu Theme of Prontera yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Lagu ini diangkat dari BGM game Ragnarok dan menghadirkan nuansa nostalgia dari game Ragnarok Online.

Sekedar informasi, Prontera adalah nama tempat di ibu kota Rune Midgard yang ada di dalam game Ragnarok. Kota ini merupakan tempat berkumpulnya para petualang dari seluruh penjuru benua Rune Midgard, serta tempat lahirnya job yang ada di Ragnarok sehingga Prontera menjadi hal yang sangat berkesan bagi pemain..


Dinyanyikan oleh Amanda Rawles

Lagu Theme of Prontera ini diaransemen dan dinyanyikan dalam versi Bahasa Indonesia oleh artis cantik, Amanda Rawles. Lagu ini juga digunakan sebagai Original Soundtrack Cinta Abadi Web Series yang dirilis melalui Official YouTube Changgle Gravity Game Link.

Amanda Rawles merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ini merupakan untuk pertama kalinya Amanda menyanyikan lagu dari sebuah game, yakni Ragnarok.

Diusianya yang masih muda, Amanda telah bermain di berbagai film seperti London Love Story 3, Promise, Jailankung, dan Ranah 3 Warna. Lagu yang dibawakan oleh Amanda ini dipersembahkan untuk para pecinta game.


Gravity Game Link Siapkan Berbagai Hadiah Menarik di Ragnarok Frontier

Ragnarok Frontier
Ragnarok Frontier | Gravity Game Link

Selain itu, Gravity Game Link yang merilis Ragnarok Frontier beberapa waktu lalu telah menyiapkan hadiah guna menyambut kehadiran 500 ribu pemain. Tak tanggung-tanggung, ada 1 unit mobil Honda Brio yang telah menanti para pemain.

Tidak hanya itu, ada juga beragam hadiah yang tentunya tidak kalah menarik dari mobil tersebut. Apa saja?

  • 2 unit Sepeda Motor Honda CBR 150
  • 3 buah Laptop Asus ROG
  • 4 buah Iphone X

Event ini masih akan terus berlangsung hingga tanggal 2 Juni 2020 nanti. Pemenang dari event tersebut bakal diumumkan melalui official YouTube Gravity Game Link.