Terlanjur Beli Game di Epic Games Store Tapi Ujungnya Diskon? Uang Bakal Kembali

in
Epic Games Store 5
Epic Games Store | StudgeFeed

Bagaimana rasanya jika suatu saat kamu membeli game dengan harga normal, namun kemudian hari game tersebut malah didiskon? Rasanya mungkin sakit. Inilah yang coba dipahami oleh Epic Games dengan merilis sistem terbaru mereka.

Pasalnya, duit yang kalian gunakan ketika membeli game dengan harga normal kini akan dikembalikan jika game tersebut didiskon di kemudian hari. Ini terjadi pada salah satu pengguna Twitter. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut ini.


Bekerja Secara Otomatis

Pada dasarnya, sistem refund ini telah dilakukan oleh Epic Games telah ada sebelumnya. Namun, untuk melakukan refund pemain harus melaporkannya terlebih dahulu.

Karena dinilai cukup merepotkan, Epic Games memutuskan untuk mengubah sistem tersebut secara otomatis. Ini berarti, uang kalian akan dikembalikan ketika game yang kamu beli dengan harga penuh didiskon.

Sistem ini membuat pemain lebih merasa aman ketika membeli game dengan harga normal namun takut ketika tiba-tiba game tersebut didiskon oleh Epic Games Store. Uang kalian juga akan dikembalikan sesuai dengan jumlah yang ditentukan.


Epic Games Memang Mengerti Penggunanya

Epic Games Store 4
Epic Games Store | iNews.id

Kehadiran Epic Games Store yang dikembangkan oleh Epic Games membuat platform tersebut dinilai sangat memikirkan penggunanya. Epic Games juga terlihat sering membagikan game-game AAA gratis di platform tersebut. Terbaru, Grand Theft Auto V digratiskan oleh EGS.

Banyak yang juga menilai bahwa fitur terbaru dari EGS ini dibuat untuk menari pengguna Steam agar beralih ke Epic Games Store. Walau begitu, apapun tujuan dari Epic Games, ini adalah salah satu keunggulan dari EGS.

Namun, Epic Games Store dinilai harus terus mengembangkan platform tersebut agar dapat menyaingi Steam yang telah memiliki segudang fitur.