Tencent Kini Kuasai 5% Saham Developer Black Myth: Wukong

in
Black Myth Wukong
Black Myth Wukong | Game Science Studio

Berhasil memukau banyak gamer dengan gamenya, Black Myth: Wukong, Game Science Studio berhasil menarik perhatian perusahaan raksasa asal Tiongkok, Tencent. Terbaru, Tencent kabarnya berhasil menguasai beberapa persen saham milik Game Science Studio.

Investasi yang dilakukan Tencent kepada Game Science Studio ini terbilang cukup menarik. Mengapa? Yuk simak artikel ini sampai habis.


5% Saham Dev. Black Myth: Wukong Kini Ada Ditangan Tencent

Berdasarkan informasi yang dihimpun via JagatPlay, Daniel Ahmad yang merupakan analisis di industri video game melaporkan bahwa Tencent telah menguasai 5% saham di Game Science Studio. Walau Tencent telah berinvestasi, Game Science Studio bakal tetap mengembangkan game mereka sendiri tanpa adanya tekanan dari perusahaan asal Tiongkok ini.

Walau begitu, Tencent dan Epic Games bakal tetap memberikan dukungan terhadap Game Science Studio. Dukungan yang mereka berdua berikan terhadap sang developer berkaitan dengan Unreal Engine. Sekedar informasi saja, pihak developer menggunakan Unreal Engine sebagai platform pembuatan Black Myth: Wukong.

Perlu kalian ketahui, ada beberapa hal menarik dari investasi Tencent kepada developer Black Myth: Wukong. Sebut saja misalnya Yocar, CEO dari Game Science Studio merupakan mantan karyawan di Tencent beberapa tahun lalu. Sayangnya, ia keluar dari perusahaan tersebut karena Tencent tidak berniat mengembangkan game AAA.

Tentu, apa yang dilakukan oleh Tencent ini cukup membantu sang developer dalam mengembangkan game ini. Terlebih, banyak pemain yang menaruh ekspektasi tinggi terhadap game besutan Game Science Studio.


Kisahkan Petualangan Kera Sakti

Black Myth Wukong Miliki Gameplay 15 Jam Dan Lebih Dari 100 Desain Musuh Berbeda! Gamedaim
Black Myth Wukong | GameRevolution

Black Myth: Wukong nantinya akan menceritakan petualangan Kera Sakti yang memang sudah terkenal sejak dulu. Tentu saja, cerita yang akan mereka usung nantinya kemungkinan besar berbeda.

Beberapa orang menyebut kalau game ini bakal sesulit Dark Souls ataupun Sekiro Shadows Die Twice. Hingga saat ini, Black Myth: Wukong kemungkinan besar rilis untuk konsol next-gen.

Sebelumnya, pihak developer membuka beberapa lowongan pekerjaan, di antaranya:

  • Unreal Engine 4 Senior Graphics Engineer
  • Unreal Engine 4 Special Effects Designer
  • Sound Designer
  • Game Planning

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan