BeritaAndroidiOSMobile

Tencent Mulai Kerjakan Need for Speed Open-World Untuk Mobile

Sebuah kabar mengejutkan datang untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, perusahaan game ternama yaitu Tencent dan TiMi Studios dikabarkan sedang mengerjakan game Racing baru untuk Android dan IOS. Game tersebut rupanya adalah Need for Speed Mobile yang mengusung konsep Open-World. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Selama beberapa dekade ini, kita tahu bahwa franchise Need for Speed selalu menduduki posisi tertinggi sebagai game Racing Terbaik sepanjang masa. Setelah suskes dengan ekosistem Konsol dan juga PC, game Racing Ikonik ini akhirnya masuk juga ke platform Mobile. Sedikit berbeda dengan Racing Mobile pada umumnya, Tencent akhirnya membawakan konsep Open-World untuk game tersebut.

Need for Speed Open-World Mulai Dikerjakan TiMi Untuk Mobile

Need for speed open-world mulai dikerjakan timi untuk mobile | tencent
Need for speed open-world mulai dikerjakan timi untuk mobile | tencent

Kabar pengerjaan game ini pertama kali kami temukan lewat Lowongan Pekerjaan situs resminya. Pada halaman tersebut, kamu dapat melihat bahwa TiMi tengah mencari orang berbakat pada bidang Animator 3D, Gameplay Planner, Project Manager, sampai Specialist Design. Dari sini juga, mereka menunjukkan rencananya terhadap proyek “game Racing Open-World Mobile realistis dengan Mode dan Mekanisme Gameplay yang menarik.”

Secara jelas kita dapat melihat bahwa Tencent tengah mengerjakan 5 proyek sekaligus. Salah satu proyek tersebut bertuliskan “Need for Speed Online Mobile.” Tidak hanya Open-World, game ini juga menggunakan teknologi dari Unreal Engine 4 yang terkenal optimal dan visualnya memanjakan. Informasi ini akan menjadi kejutan besar bagi pengguna Mobile karena kalian akan kedatangan game racing berkelas AAA.

Belum Ada Konfirmasi Langsung dari Pihak EA Games

Sejauh yang kita ketahui, pihak EA selaku pemilik IP belum memberi mengkonfirmasi perilisan dari Need for Speed Mobile. Mengingat Need for Speed adalah satu-satunya judul yang selalu membawa konsep Open-World Racing, tidak heran jika Tencent tertarik dengan perilisan Franchise tersebut ke Mobile. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu Informasi lebih lanjut dari TiMi Studios ataupun Tencent.

Selagi menunggu versi Mobile, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu game terbaru EA yang bernama Need for Speed Heat. Game ini dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam Store atau Origin Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications