BeritaeSports

Tencent Larang Aerowolf LIMAX Tampil di Scene PUBG Mobile, Kenapa?

Baru-baru ini, Tencent selaku pemegang lisensi PUBG Mobile telah mengumumkan larangan tampil bagi Aerowolf LIMAX di scene kompetitif PUBG Mobile hingga tahun 2023. Keputusan ini tidak lepas dari kesalahan manajemen Aerowolf sendiri.

Lantas, bagaimana detail mengenai masalah kali ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasinya.


Hukuman untuk Aerowolf LIMAX dari Tencent

https://www.instagram.com/p/CQJE2V-gJE0/

Merujuk informasi yang ada, Tencent mengumumkan bahwa Aerowolf tidak akan tampil di berbagai gelaran PUBG Mobile hingga tanggal 31 Desember 2022 mendatang. Itu berarti, penggemar tidak akan melihat nama Aerowolf lagi hingga tahun 2023 nanti. Keputusan dari Tencent ini tidak lepas dari permasalahan yang tengah menimpa manajemen tim tersebut.

Dalam catatannya, Aerowolf LIMAX saat ini tengah bermasalah di bagian finansial yang membuat pemain mengalami kerugian. Sayangnya, tidak ada alasan pasti mengenai kerugian finansial apa yang Tencent maksud. Walau begitu, jelas hukuman ini tidak akan bisa Aerowolf cabut.

Aerowolf limax pubg
Aerowolf limax

Sebelumnya, Hzlnuts dari Aerowolf LIMAX mengatakan bahwa divisi PUBG Mobile mereka tengah mengalami masalah. Sayangnya, ia tidak menyebutkan detail mengenai permasalahan yang menimpa Aerowolf. Menariknya, tidak hanya divisi PUBG Mobile saja yang kena getahnya, pasalnya Genflix Aerowolf juga turut bubar karena hal ini.


Tencent Jaga Ekosistem Esports PUBG Mobile

https://www.instagram.com/p/CQLHVLZrJ2_/

Melalui postingan di akun Instagram resminya, Tencent menyebut bahwa mereka selalu menjaga ekosistem dari PUBG Mobile. Jadi, kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX jelas tidak bisa ditolerir lagi.

Efektif dengan segera, Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG MOBILE di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022. Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan bagi para pemain profesional di tim ini.

PUBG MOBILE akan selalu mengadvokasi ekosistem yang adil dan sehat bagi pemain profesional untuk berkembang dan tumbuh bersama kami. Kami tidak memiliki toleransi terhadap perlakuan tidak adil terhadap pemain oleh pemilik tim dan manajer dalam ekosistem.

Sementara itu, kami akan terus memperbarui aturan dan alat kami untuk menegakkan nilai-nilai kami dan untuk melindungi kesejahteraan pemain PUBG MOBILE profesional. Terimakasih atas perhatiannya, sekian.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications