BeritaResmi

Tencent Akuisisi Saham Minoritas Gruby Entertainment (Dev. Deadlink)

Tencent menyatakan bahwa mereka telah mengakuisisi saham minoritas di Gruby Entertainment, pengembang dari Deadlink.

Informasi ini dipublikasikan melalui GamesIndustry.biz. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Tencent Akuisisi Saham Minoritas Gruby Entertainment

Gruby Entertainment telah mengungkapkan bahwa perusahaan Cina, Tencent, sekarang menjadi pemegang saham minoritas di studio mereka. Jumlah pasti dari investasi itu tidak diungkapkan dalam pengumuman mereka.

Tencent mengatakan bahwa investasi tersebut akan membantu Gruby Entertainment tumbuh dan menjadi awal dari hubungan jangka panjang. Mereka menekankan bahwa studio tersebut masih akan memiliki kontrol kreatif.

Studio Gruby Entertainment merayakan hari jadinya yang kedua bulan ini dan kami tidak dapat membayangkan pengakuan yang lebih baik atas pekerjaan kami daripada mempertahankan hubungan jangka panjang dengan salah satu perusahaan paling signifikan dan berorientasi teknologi di dunia.

Tujuan kami adalah selalu memberikan gameplay berkalori tinggi bagi para pemain hardcore. Dengan dukungan Tencent, kami dibekali pengetahuan yang luas dan banyak peluang baru untuk memperluas tim dan cakupan game kami.

Grzegorz Michalak, CEO of Gruby Entertainment

Gruby Entertainment didirikan pada tahun 2020 oleh beberapa mantan pengembang dari People Can Fly, yaitu Grzegorz Michalak, Karol Szyszka, Paweł Siech dan Kamil Misiowiec. Studio ini akan meluncurkan judul pertamanya, Deadlink, pada akhir bulan Oktober 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.