Telltale Games Tutup Usia, Beberapa Proyek Mangkrak

Kabar yang cukup menyedihkan bagi Fans fans The Walking Dead, Wolf Amog us dan beberapa game buatan  Telltale Games lainya. Telltale Games dikabarkan Tutup usia ditandai dengan Berbagai Post Twitter yang di post para Developer Developer ternama yang ikut bersedih  atas teman seperjuangannya dalam Industri game. Defeloper yang sangat terkenal dengan gamenya yang Story Telling dan memiliki Story yang mendalam dan Build Character yang Bagus ini Dikabarkan bangkrut dari Industri Video Games.

Masih banyak sekali Developer developer yang ikut bersedih atas Tutupnya Perusahaan pencipta game The Walking dead tersebut. Ada beberapa Developer yang ingin juga membantu para pegawai Telltale Games yang di pulangkan dengan cara memberi lowongan pekeraan pada perusahaan mereka. Ada beberapa proyek yang masih dalam tahap pengerjaan pun terpaksa di batalkan yaitu Game Stranger Thinks dan Wolf Amog Us 2.

CEO dari Telltale games Pete Hawley pun mengaku kesulitan pada tahun tahun terakhir yang cukup menyulitkan mereka untuk maju dalam industri tersebut, mereka kehabisan waktu untuk mencapai nya. Tentu mereka harus melepas pegawai lamanya untuk membangun baru perusahaannya untuk menghadapi masalah finansial.

Saat Pertanyaan Penutup, Mereka mengatakan Informasi detailnya tentang proyek yang mereka sempat umumkan akan di berikan beberapa Minggu depan.

Kita Masih Berharap TelltaleGames Bisa Bangkit Kembali Seperti Temanya Yaitu THQ Nordic

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN