BeritaResmi

Tatsuya Izumi Keluar dari Nippon Ichi Software

Tatsuma Izumi telah meninggalkan Nippon Ichi Software dan saat ini bekerja sebagai pekerja lepas.

Tatsuya Izumi mengumumkan bahwa dirinya telah keluar dari Nippon Ichi Software dan saat ini bekerja sebagai pekerja lepas.

Informasi ini dipublikasikan oleh Denfaminicogamer (via Gematsu). Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Tatsuya Izumi Keluar dari Nippon Ichi Software

Tatsuya Izumi, yang menyutradarai Prinny: Can I Really Be the Hero?, The Witch and the Hundred Knight, Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk, Disgaea 1: Complete, Disgaea: Afternoon of Darkness, dan Labyrinth of Galleria: The Moon Society, telah meninggalkan Nippon Ichi Software dan saat ini bekerja sebagai pekerja lepas.

Berita ini muncul melalui akun X Izumi yang baru saja diluncurkan, yang juga menyinggung bahwa dia telah mendirikan perusahaan baru bernama “26Works”. Sayangnya, Izumi sendiri tidak menjelaskan apakah “26Works” adalah perusahaan baru atau tidak.

“Saya telah membuka akun baru,” ungkap Izumi di akun X terbarunya. “Kami berharap dapat mengirimkan beberapa informasi.”

Izumi tidak membagikan informasi tambahan tentang rencana masa depannya.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks