BeritaBocoranPCPlaystationPS4XboxXbox One

Tanggal Rilis Shadow Warrior 3 Sudah Bocor!

Tanggal rilis Shadow Warrior 3 sepertinya sudah bocor melalui halaman PlayStation Store dan Microsoft Store.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel Gematsu. Jika kalian tertarik dengan game-game Devolver Digital dan Flying Wild Hog, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Tanggal Rilis Shadow Warrior 3 Sudah Bocor!

Gematsu melaporkan bahwa halaman PlayStation Store dan Microsoft Store telah menambahkan tanggal rilis dari Shadow Warrior 3. Karena kedua halaman yang muncul ini memiliki tanggal rilis yang sama, maka tanggal rilisnya secara langsung dapat dikonfirmasikan adalah asli.

Beberapa bulan lalu, Devolver Digital dan Flying Wild Hog sudah mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan Shadow Warrior 3 ke tahun 2022.

Bundle Pre-Order Shadow Warrior 3 dengan harga 49.99 USD akan memberikan pemain akses instan ke Shadow Warrior dan Shadow Warrior 2, serta skin katana edisi terbatas untuk Shadow Warrior 3.

Deskripsi Shadow Warrior 3

Lo Wang dan mantan majikannya berubah menjadi musuh bebuyutan lalu menjadi sahabat karib. Orochi Zilla memulai misi yang mustahil untuk menangkap kembali seekor naga kuno yang dengan enggan mereka lepaskan dari penjara abadinya.

Dipersenjatai dengan campuran pedang dan peluru yang menghukum, Lo Wang harus melintasi bagian dunia yang belum dipetakan untuk melacak binatang gelap dan mendorong kiamat kembali lagi. Yang diperlukan hanyalah topeng dewa mati, telur naga, sentuhan sihir, dan daya tembak yang cukup untuk menahan bencana yang akan datang.

Shadow Warrior 3 terkonfirmasi akan rilis di PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 1 Maret 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications