Rilis Trailer Perdana, Game ‘Shadow Warrior 3’ Resmi Diumumkan!

in
Rilis Trailer Perdana, Game 'shadow Warrior 3' Resmi Diumumkan! Gamedaim
Shadow Warrior 3 | news AKMI

Mungkin sebagian besar dari kalian semua sudah tidak asing lagi dengan nama Shadow Warrior. Franchise satu ini memulai debutnya tepat pada tahun 1997 silam. Shadow Warrior sendiri adalah franchise First-Person Shooter yang menawarkan gameplay hardcore dan memiliki unsur komedi yang sangat kental didalamnya.

Sebelumnya, Shadow Warrior sendiri telah merilis beberapa kelanjutan sekuel serta seri reboot. Kini, kabar baiknya, seri terbaru dari Shadow Warrior telah resmi diumumkan. Hal ini sendiri diumumkan langsung oleh publisher Devolver Digital dan developer Flying Wild Hog.

Dibawa kembali dalam petualangan Lo Wang

Dalam seri ketiga ini, kalian akan dibawa kembali dalam petualangan Lo Wang demi menyelamatkan dunia dari keruntuhan akibat invasi bangsa monster. Pengumuman seri terbaru ini juga bersamaan dengan sebuah teaser trailer yang bisa kalian tonton diatas.

Jika dilihat dari trailer yang dirilis, dalam video tersebut diperlihatkan Lo Wang yang kini memiliki tampilan berbeda dibanding seri sebelumnya. Ia tampak sedang melakukan ocehan terhadap sang pengembang, kemudian langsung dilanjutkan dengan sedikit gameplay melawan gerombolan musuh yang begitu apik.

Shadow Warrior 3 dirilis tahun 2021 mendatang!

Rilis Trailer Perdana Game Shadow Warrior 3 Resmi Diumumkan 1 1
Shadow Warrior 3 | PC Gamer

Bagi kalian yang masih asing dengan Shadow Warrior, game satu ini memiliki  gameplay action yang brutal, cepat dan sangat mengesankan. Menariknya lagi, game ini sepertinya akan menawarkan beragam perombakan baru baik dari segi combat hingga elemen platforming.

Shadow Warrior 3 rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Devolver pun memastikan bahwa mereka akan memperlihatkan detail lebih lanjut dan juga gameplay dari Shadow Warrior 3 pada 11 Juli mendatang melalui acara Devolver Direct 2020 yang akan disiarkan melalui Twitch. Bagaimanakah menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini