Tanggal Rilis Seven Knights II Resmi Diumumkan!

in , , ,
Seven Knights II Resmi Akan Dirilis Pada Tahun 2020 Mendatang! Gamedaim

Seven Knights adalah game bergene RPG besutan NetMarble yang pertama kali dirilis pada tahun 2015 silam. Setelah 4 tahun sejak perilisan pertamanya, game satu ini masih sangat eksis dan selalu menghadirkan update-update terbaru. NetMarble selaku developer dari game ini selalu konsisten menghadirkan konten-konten terbaru untuk memuaskan para pemainnya.

Namun yang paling ditunggu oleh para fansnya adalah munculnya kabar bahwa seri terbaru dari Seven Knights akan dirilis oleh NetMarble. Meskipun belum ada konfirmasi apapun dari pihak developer, kita bisa sedikit bernapas lega sekarang karena kabar tentang seri terbaru dari Seven Knights ini ternyata benar.

Seven Knights 2 Akan Rilis pada Tahun 2020

Seven Knights II Resmi Akan Dirilis Pada Tahun 2020 Mendatang

NetMarble mengatakan bahwa Seven Knights II akan dirilis sekitar kuartal kedua tahun 2020. Artinya game tersebut akan dirilise bulan April sampai Juni 2020. Perilisan ini mundur jauh dari jadwal sebelumnya Seven Knights II yang direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2019. Pertanyaannya sekarang adalah, apakah rencana perilisan ini akan tertunda lagi seperti sebelumnya? Tentu tidak.

Akan Hadirkan Berbagai Konten Menarik

Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Bahkan konsep MMORPG yang ditawarkan oleh seri terbaru ini akan lebih kekinian dan tetap menggunakan berbagai karakter. Grafis yang ditawarkan pun akan lebih fantastis.

Kemudian berbagai konten seperti PVE, mode raid sampai story akan ada di dalamnya. Namun, detail untuk konten PVP belum diumumkan bagaimana nantinya. Kabar baiknya, bagi kalian yang belum pernah memainkan seri pertamanya tetap bisa memainkan Seven Knights 2.

Jadi, mulai sekarang mari siapkan spesifikasi smartphone kalian untuk memainkan game satu ini. Mungkin tidak berbeda jauh dari seri sebelumnya, hanya akan ada sedikit peningkatan saja.