Black Desert Mobile Resmi Akan Dirilis Secara Global Bulan Desember Mendatang!

in , , ,
Black Desert Mobile Resmi Akan Dirilis Secara Global Bulan Desember Mendatang! Gamedaim

Black Desert Online adalah game MMORPG di platform PC yang sangat populer. Game besutan developer Pearl Abyss ini memiliki gameplay dan grafis yang sangat fantastis. Setelah dirilis melalui Steam, Black Desert Online juga akan dirilis di platform Mobile.

Black Desert Mobile sendiri sudah dirilis secara soft-launch di beberapa negara beberapa minggu yang lalu, sayangnya Indonesia tidak masuk dalam daftar tersebut. Kabar baiknya, Pearl Abyss akan merilis Black Desert Mobile secara global, termasuk di Indonesia pada tanggal 11 Desember mendatang.

Perbaikan Berbagai Bug dan Masalah

Black Desert Mobile Resmi Akan Dirilis Secara Global Bulan Desember Mendatang

Perilisan ini nantinya akan dibarengi dengan berbagai perbaikan bug, glitch dan hal-hal lainnya yang dialami oleh para pemainnya pada soft-launch kemarin. Black Desert Mobile kabarnya mendukung 9 bahasa sekaligus, termasuk Indonesia. Sudah ada sekitar 3 juta orang yang sudah mendaftar untuk memainkan game satu ini.

Namun perlu kalian ingat, Black Desert Online adalah game berbayar. Dimana kalian setidaknya harus membayar dulu untuk memainkan game besutan Pearl Abyss ini pada versi PC-nya. Sedangkan untuk platform Mobilenya kami belum mendapatkan informasi apakah game ini akan berbayar atau gratis untuk dimainkan.

Spesifikasi yang Dibutuhkan

Nah, sebelum gamenya dirilis oleh Pearl Abyss, alangkah baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game MMORPG populer satu ini. Bisa dibilang spesifikasi yang dibutuhkan cukup tinggi mengingat grafis yang ditawarkan juga sangat fantastis.

Kemudian, untuk spesifikasi game ini sendiri butuh smartphone sekelas Samsung Galaxy S5. Smartphone ini memiliki spesifikasi Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, dengan GPU Adreno 330. Jika dilihat-lihat, grafis dari Black Desert Mobile sangatlah fantastis. Jadi wajar saja jika game ini khusus pengguna smartphone spesifikasi tinggi.