Tajir Abis, Mr Beast Akui Keluarkan Jutaan Dollar untuk Konten Youtube Selanjutnya!

in
Tajir Abis, Mr Beast Akui Keluarkan Jutaan Dollar Untuk Konten Youtube Selanjutnya! Gamedaim

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mr Beast? Ya, dirinya adalah seorang Youtuber yang dikenal sangat tajir dan dermawan. Ia sering sekali menggunakan uangnya untuk hal-hal bermanfaat dan membantu banyak orang. Biasanya ia membagikan uangnya lewat donasi livestream dan membuat konten yang cukup gila namun sangatlah bermanfaat untuk sebagian orang.

Baru-baru ini juga ia menghebohkan jagat internet dimana dirinya memulai kampanye menanam pohon beberapa waktu lalu. Banyak orang-orang yang akhirnya menyumbangkan uangnya untuk kampanye Mr Beast. Mulai dari Elon Musk, Ninja, Jacksepticeye, Alan Walker sampai PewDiePie.

Akan bikin sesuatu yang mengejutkan!

https://twitter.com/MrBeastYT/status/1194377427948068878

Bahkan belum lama ini ia juga membuat sebuah video yang cukup gila seperti biasanya yaitu tentang tantangan menghabiskan 24 jam di segitiga bermuda.

Bahaya akan segitiga bermuda memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Mr Beast dan teman-temannya menyewa yacth pribadi di perjalanan kali ini. Kabar baiknya, mereka berhasil melewati tantangan ini.

Karena banyak sekali para penggemarnya yang menunggu video Mr Beast selanjutnya, akhirnya ia mengumumkan suatu hal yang cukup mengejutkan lewat akun twitternya.

Dirinya mengaku akan menghabiskan jutaan dollar di video selanjutnya. Dia juga berjanji hal ini akan menjadi sesuatu yang mengejutkan bagi para penggemar yang sudah menantikannya.

Mr Beast sibuk bekerja sampai tidak ada waktu untuk buat konten

Namun sampai sekarang belum ada yang bisa menebak seperti apa ide Mr Beast pada video selanjutnya. Mr Beast sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya memang sibuk menghasilkan uang ketika tidak membuat konten, sampai-sampai dia tidak ada waktu untuk membeli sebuah mic baru.

Tidak banyak orang yang mengetahui kehidupan Mr Beast sebenarnya. Namun ia memang dikenal sangat tajir dan dermawan kepada banyak orang. Hal itu bisa dibuktikan dengan video-videonya yang memang pada dasarnya saling berbagi satu sama lain.