BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

Tanggal Rilis SANABI Diumumkan

Anda, seorang pensiunan veteran legendaris, dipanggil untuk melakukan satu operasi terakhir: naik ke sebuah kota besar yang dikuasai oleh konglomerat korup.

NEOWIZ dan WONDER POTION telah mengumumkan tanggal rilis SANABI, yaitu pada 9 November 2023.

Informasi ini diumumkan oleh NEOWIZ lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game NEOWIZ, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis SANABI

Anda, seorang pensiunan veteran legendaris, dipanggil untuk melakukan satu operasi terakhir: naik ke sebuah kota besar yang dikuasai oleh konglomerat korup. Anda dipilih untuk misi ini karena lengan prostetik rantai pengait Anda yang khas dan kemampuan untuk bermanuver dan mengalahkan musuh dengan cepat. Misinya: memburu entitas misterius yang dikenal sebagai “SANABI” dan mengungkap rahasia perusahaan yang tersembunyi jauh di dalam kota.

Lengan prostetik rantai-rantai raksasa Anda berfungsi sebagai metode untuk bermanuver dengan cepat dan juga cara untuk mengalahkan lawan dengan cepat. Dengan keahlian legendaris Anda, Anda mampu menggunakan lengan palsu untuk melompati tebing dan gedung pencakar langit, menerobos peluru dan jebakan, serta mengalahkan musuh yang kuat. Saatnya Anda kembali dari masa pensiun untuk satu misi terakhir.

Kota besar “MAGO” adalah kota berteknologi tinggi yang diperintah oleh konglomerat korup… setidaknya, begitulah keadaannya 24 jam yang lalu. Setelah pemadaman listrik tiba-tiba, semua warganya menghilang secara misterius dan kota ini menjadi kacau balau. Ini adalah misi Anda untuk menjelajahi kedalaman kota dan mengungkap apa yang terjadi.

Seorang peretas dan pengendara drone yang brilian akan kamu temui selama misi. Mari dapat membuka pintu yang terkunci, mengungkap kelemahan musuh, dan mengungkap informasi yang terenkripsi. Mari sangat cantik dan dapat diandalkan, tapi mungkin sedikit terlalu cerewet. Siapa tahu, gadis ini mungkin adalah kunci untuk menemukan SANABI.

SANABI akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada 9 November 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks