Tanggal Rilis Oddworld: Soulstorm Diumumkan

in , , , , ,
Tanggal Rilis Oddworld Soulstorm Diumumkan Gamedaim
Oddworld Soulstorm | Gamedaim.com

Acara State of Play pekan ini berjalan dengan meriah. Yang mana ada banyak pengumuman besar dilakukan oleh berbagai pengembang. Salah satunya adalah Square Enix dengan franchise mereka – Final Fantasy. Namun State of Play tidak hanya dimeriahkan oleh pengumuman seputar franchise tersebut saja.

Namun juga Oddworld Inhabitants dengan game terbaru mereka Oddworld: Soulstorm. Lewat acara State of Play pekan ini, mereka secara resmi mengumumkan tanggal pasti dari Oddworld: Soulstorm remake yang diadaptasi langsung dari Oddworld: Abe’s Exoddus pada tahun 1998 silam.

Oddworld soulstorm dapatkan tanggal rilis

Tanggal Rilis Oddworld Soulstorm Diumumkan
Oddworld | Youtube

Game satu ini rencananya akan mereka rilis secara eksklusif melalui Epic Games Store untuk versi PC. Oddworld: Soulstorm juga dipastikana akan tuju PlayStation 4 dan PlayStation 5 saat rilis nanti. Oddworld: Soulstorm rencananya akan mereka rilis pada tanggal 6 April 2021 mendatang.

Kabar baiknya, kamu dapat mengunduh game tersebut secara gratis jika berlangganan PlayStation Plus. Bagaimana tidak, Oddworld: Soulstorm kini telah dipastikan akan jadi salah satu game gratis di PlayStation Plus pada bulan April saat hari perilisannya dimulai.

eksklusif untuk Epic Games Store

Tanggal Rilis Oddworld Soulstorm Diumumkan
Oddworld | Wccftech

Bagi kamu yang ingin membelinya, game satu ini akan dihargai dengan harga USD 49.99. Menariknya, Oddworld: Soulstorm dipastikan akan tetap mempertahankan gameplay layaknya seperti seri-seri sebelumnya. Fokus dalam Soulstorm sendiri masih pada puzzle dalam menyelamatkan para Mudokon.

Mudokon sendiri adalah ras dari karakter utama – Abe. Pihak pengembang sendiri telah mengkonfirmasi akan ada 1000 Mudokon yang dapat kamu selamatkan. Lebih lanjut, sang karakter utama – Abe masih akan memiliki  kemampuannya dalam mengontrol pikiran musuh.

Oddworld: Soulstorm rencananya akan rilis pada tanggal 6 April mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan juga PC melalui Epic Games Store. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini