BeritaAndroidiOSMobile

Tanggal Rilis Ni No Kuni Cross Worlds Diumumkan

Penantian panjang dari perilisan game terbaru buatan studio Level-5 Game Akhirnya sudah hampir usai. Pada kesempatan ini, mereka kembali lagi untuk mengabarkan informasi terbaru soal Ni No Kuni: Cross World. Benar, kita berbicara soal tanggal rilis Ni no Kuni Cross Worlds Mobile yang kini resmi diumumkan. Lantas, kapan kira-kira game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Gamer JRPG manapun pastinya mengenal Ni No Kuni Cross Worlds. Yup, game MMORPG dengan Art-Style indah dari Studio Ghibli ini memang selalu mendapatkan tempat tersendiri bagi kalangan gamer. Setelah sukses mendapatkan respon positif saat fase Pra-Registrasi di pasar Jepang, Ni No Kuni: Cross World akhirnya resmi diumumkan juga ke Global. Sebelumnya, game ini sendiri hanya rilis pada region Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan saja.

Netmarble Umumkan Tanggal Rilis Ni No Kuni Cross Worlds

Tanggal Rilis Ni No Kuni Cross Worlds

Menurut laporan yang kami peroleh melalui situs media Gamespress, Netmarble selaku publisher dari game tersebut secara resmi mengumumkan tanggal rilis Ni No Kuni Cross Worlds. Seperti yang terlihat, game tersebiut sudah ditargetkan untuk rilis pada tanggal 25 Mei 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal ini, ia juga menghadirkan fitur Cross-Play untuk versi Mobile dan juga PC.

Selain itu, ia mengingatkan para gamer untuk melakukan pendaftaran pada fase Pra-registrasi. Pemain yang berhasil mendaftarkan diri melalui AppStore dan PlayStore akan menerima Item berupa Outfit Eksklusif melalui Mail Box In-Game. Sementara pemain yang melakukan pendaftaran di Discord, akan memperoleh item Topi Catarumpus dan Special Title, yang bisa ditukarkan melalui kode kupon saat perilisan.

Hadirkan Fitur Cross-Play Untuk Mobile dan PC

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Ni no Kuni Cross Worlds dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 4, dan pertama kali terungkap di event G-Star pada November 2019. Seperti ni no Kuni: Wrath of the White Witch, Studio Ghibli menciptakan cutscenes bergaya anime lengkap dengan soundtrack dari komposer aslinya Joe Hisaish. Dalam game ini, pemain bisa memilih lima Class: Engineer, Destroyer, Swordsman, Witch, dan Rogue.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Ni no Kuni Cross Worlds nantinya bisa kalian akses pada platform PC, Android, dan IOS secara Free-to-Play. Namun, bagi pengguna PC maka kamu hanya dapat mengunduh game ini melalui halaman resminya yang berikut ini. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, sudah tidak sabar untuk mencoba game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment