BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

Tanggal Rilis Duck Detective: The Secret Salami Diumumkan

Memecahkan kejahatan bukanlah hal yang mudah.

Happy Broccoli Games baru-baru ini telah mengumumkan tanggal rilis Duck Detective: The Secret Salami, yaitu pada 23 Mei 2024.

Informasi ini Happy Broccoli Games rilis melalui Indie World Showcase – April 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Duck Detective: The Secret Salami

Memecahkan kejahatan bukanlah hal yang mudah. Kamu adalah seorang detektif yang kurang beruntung yang kebetulan juga seekor bebek. Gunakan kekuatan de-duck-tion Anda untuk memeriksa bukti, mengisi kekosongan, dan membongkar kasus ini, dalam petualangan misteri naratif di mana tidak ada yang seperti kelihatannya.

Aggretsuko bertemu dengan Return of the Obra Dinn di Duck Detective, game misteri yang nyaman tentang bebek yang sedang tidak beruntung yang mencari jawaban dalam konspirasi berbasis sosis yang menyeramkan.

Periksa dan wawancarai para tersangka untuk mengetahui rahasia tersembunyi mereka, lalu gunakan informasi yang telah Anda kumpulkan (ditambah dengan penalaran Anda sendiri) untuk menemukan tersangka dan membongkar kasus ini!

Beberapa fitur utama:

  • Sebuah game misteri kasual berdurasi 90 menit!
  • Wawancarai tersangka, isi bagian yang kosong, dan pecahkan kasusnya!
  • Lemparkan roti ke paruh halus hakim wanita!
  • Menilai semua orang pada kesan pertama, hanya dengan melihat mereka dengan sangat, sangat keras! Buat mereka mengakui sesuatu dengan menatap! Apakah bebek berkedip? Tidak.

Duck Detective: The Secret Salami akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada 23 Mei 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks