BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion Diumumkan

Satu lagi kabar terbaru datang dari perusahaan ternama Square Enix. Seperti biasanya, mereka kembali lagi dengan berita terbaru soal pengembangan Crisis Core: Final Fantasy. Sukses mendapatkan sambutan positif saat pengumuman perdananya, tanggal rilis Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion akhirnya resmi diumumkan secara publik. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion diumumkan pertama kali pada bulan Juni 2022 yang lalu. Ini merupakan versi Remaster dari game originalnya yang rilis pada tahun 2007 lalu ke platform PSP saja. Bukan hanya tampilan Visual saja yang lebih memanjakan, pihak studio juga menjanjikan peningkatan pada sistem combat dan juga suara OST yang dibawakan.

Square Enix Umumkan Tanggal Rilis Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

Pada informasi yang kami terima lewat event Nintendo Direct pekan ini, Square Enix selaku pengembang game tersebut secara resmi mengumumkan tanggal rilis tanggal rilis Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion. Seperti yang terlihat, gamenya talah ditargetkan untuk meluncur pada tanggal 13 Desember 2022 mendatang. Bersamaan dengan kabarnya, mereka tidak lupa untuk melepas Trailer terbaru yang memperlihatkan jajaran karakter ikonik.

Crisis Core mengikuti kisah sorang pria bernama Zack Fair, Prajurit 2nd Class yang merupakan sahabat dekat Cloud Strife di Final Fantasy VII dan Final Fantasy VII Remake. Beberapa karakter dari petualangan Final Fantasy VII juga muncul di Crisis Core. Blog menjelaskan secara rinci beberapa wajah yang sudah dikenal yang terlihat di sepanjang permainan. Salah satunya adalah Cloud Strife, Aerith, Yuffie, Turki, dan Sephiroth.

Hadirkan Bawa Sistem Pertarungan Real-Time dan Command

Game ini akan menggabungkan sistem pertarungan secara Real-Time dan juga sistem Command, Dengan kedua sistem tersebut, pemain dituntut untuk membuat keputusan cepat dalam memilih Abilities mana yang sesuai untuk digunakan selama pertarungan. Mereka juga memperkenalkan sistem yang disebut Digital Mind Wave, mekanik seperti slot yang akan memicu efek Random Encounters di medan perang, termasuk akses ke serangan Limit Break dan Summon yang kuat.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion baru akan rilis pada tanggal 13 Desember 2022 mendatang. Gamenya telah dipastikan kan meluncur ke platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox series, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna Playstation sudah dapat melakukan Pre-Order melalui halaman Playstation Store. Kira-kira apakah kamu siap untuk kembali bernostalgia bersama Zack Fair? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment