Tanggal Rilis Apex Legends untuk Nintendo Switch Diumumkan!

in , ,
Tanggal Rilis Apex Legends Untuk Nintendo Switch Diumumkan!
Apex Legends Switch | Press-Start

Apex Legends season 8 saat ini sudah resmi rilis untuk platform PlayStation, Xbox dan PC. Pihak Respawn Entertainment juga menyiapkan pengumuman lain bersamaan dengan perilisan season baru tersebut. Yang mana mereka telah resmi mengumumkan tanggal rilis dari Apex Legends untuk Nintendo Switch.

Apex Legends versi Switch ini sendiri pertama kali Respawn umumkan bulan Oktober tahun lalu. Versi konsol hybrid ini diumumkan sepanjang acara EA Play Live bersamaan dengan pengumuman cross-play. Sejak saat itu, gamer Nintendo Switch pun telah menunggu cukup lama untuk memainkan Apex Legends di konsol mereka.

Apex Legends Switch Dapatkan Tanggal Rilis

Tanggal Rilis Apex Legends Untuk Nintendo Switch Diumumkan!
Apex Legends Switch | Twitter

Awalnya pihak Respawn Entertainment berencana untuk merilis versi Switch bersamaan dengan peluncuran cross-play. Namun sayangnya, ditunda sampai tahun ini tanpa tanggal rilis pasti. Kabar baiknya, kini mereka telah resmi mengumumkan tanggal rilis dari Apex Legends Switch.

Respawn Entertainment telah mengumumkan bahwa Apex Legends akan meluncur untuk Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret 2021. Bersamaan dengan perilisan ini, pemain Switch nanti akan mendapatkan sebuah hadiah yang akan mempermudah mereka di awal permainan.

Pemain Switch Dapatkan Hadiah Gratis

Tanggal Rilis Apex Legends Untuk Nintendo Switch Diumumkan
Apex Legends | Eurogamer

Mereka akan mendapatkan 30 level Battle Pass gratis untuk membantu mengejar ketinggalan dengan pemain platform lain. Saat Apex Legends Switch rilis, season 8 sendiri sudah berjalan satu bulan dari sekarang. Namun, tetap saja mereka masih bisa merasakan semua konten yang season baru ini tawarkan.

Season 8 Apex Legends sendiri menghadirkan banyak fitur dan konten baru. Seperti map King’s Canyon yang didesain ulang sampai kehadiran karakter baru bernama Fuse. Apex Legends sekarang sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Apex Legends rencananya tuju Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret 2021.

Berikan Nilaimu untuk konten ini